Gagal Jadi Member LE SSERAFIM, Terungkap Momen Nyesek Trainee Didepak Dari Tim
Naver
Selebriti

Dokumenter memperlihatkan Huh Yunjin, Sakura, trainee Haruka, dan Kim Chaewon melakukan latihan untuk debut LE SSERAFIM. Namun trainee Haruka akhirnya dikeluarkan dari tim debut.

WowKeren - Dokumenter LE SSERAFIM baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan tentang trainee yang gagal debut bersama Miyawaki Sakura cs. Trainee cantik bernama Haruka itu bahkan dikeluarkan dengan cara yang cukup kejam.

CEO Source Music, So Seong Jin mengungkap kenyataan pahit dalam proses pendebutan grup K-Pop. "Periode sebelum persiapan album di mana anggota tetap membutuhkan banyak waktu Itu adalah periode terberat dari semuanya," ungkap sang CEO.

Pemimpin tim manajemen, Kim Hyeong Eun menambahkan, "Cukup sulit dipilih sebagai bagian dari tim debut dan dalam proses mempersiapkan debut itu tidak cukup bahwa kalian dipilih. Sebelum tim debut benar-benar debut di sana adalah kasus di mana member berubah."

Dokumenter memperlihatkan Huh Yunjin, Sakura, Haruka, dan Kim Chaewon semua menyelesaikan latihan yang panjang dan tampak bahagia saat mereka pulang. Namun momen berikutnya memperlihatkan Haruka dikawal oleh staf kembali ke studio tari.


Gagal Jadi Member LE SSERAFIM, Terungkap Momen Nyesek Trainee Ini Dikeluarkan Dari Tim

Source: YouTube

Haruka tampak menangis usai diumumkan gagal debut bersama LE SSERAFIM. "Ketua tim datang dan berkata sayangnya, Ruka tidak akan debut sebagai bagian dari tim ini. Oh... Sungguh... Um... Aku tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya," tutur Sakura.

"Sampai saat Ruka bersama kami belum ada yang diputuskan. Belum ada yang tahu pasti bagaimana hal-hal akan terungkap. Kupikir dia pasti sangat gugup. Ini adalah pertama kalinya dia berada di tim debut seperti ini dan dia masih cukup muda," sambung Huh Yunjin.

Pemimpin tim manajemen, Kim Hyeong Eun kemudian membeberkan alasan mengapa trainee gagal debut. "Mungkin ada masalah kesehatan. Mungkin ada masalah psikologis. Atau setelah konsep judul dan lagu diputuskan dalam proses visualisasi, seorang anggota mungkin tidak cocok dengan imej. Ada terlalu banyak variabel sehingga akan sangat sulit bagi peserta pelatihan karena dengan standar ini," ungkap Kim Hyeong Eun.

Direktur produksi Lee Jung Seong turut berkata, "Sangat penting bagi kami untuk meyakinkan para anggota. Kami ingin memberi mereka kepercayaan tentang anggota baru. Kami berjanji akan menemukan seseorang yang sesuai dengan konsep merek yang kami sepakati dalam waktu yang diberikan."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait