Sullyoon NMIXX Punya Body Ramping, Porsi Makan Tak Terduga Jadi Bahan Gosip
Twitter/NMIXX_Official
Selebriti

Sullyoon NMIXX dikenal dengan kecantikan yang tak main-main, hingga disebut sebagai salah satu visual teratas girl grup generasi ke-4. Namun siapa sangka Sullyoon punya porsi makanan tidak terduga.

WowKeren - Girl grup K-Pop identik dengan kebiasaan menjaga bentuk tubuh dengan diet ketat. Baru-baru ini, Sullyoon NMIXX menjadi bahan gosip karena porsi makannya yang tak terduga.

Sullyoon sendiri merupakan salah satu idol K-Pop yang dikenal sebagai visual teratas idol cewek generasi ke-4. Bukan hanya wajah cantik, tubuh rampingnya juga menjadi sasaran pujian netizen.

Namun siapa sangka di balik body langsing Sullyoon, porsi makannya tergolong jumbo?

Belum lama ini beredar foto tumpukan piring yang dari makanan Sullyoon. Foto itu diduga diambil dari restoran sushi yang identik dengan piring-piring berukuran kecil yang punya indikator warna sebagai penunjuk harga. Setidaknya ada 25 piring dan 1 mangkuk di meja.

Sullyoon NMIXX Punya Body Ramping, Porsi Makan Tak Terduga Jadi Bahan Gosip

Source: Instiz


Setelah beredar di forum online, Sullyoon dan porsi makannya jadi topik pembicaraan hangat. Meski heran dengan bagaimana Sullyoon bisa menjaga tubuh dengan makanan sebanyak itu, mereka memberikan komentar positif untuk idol kelahiran 2004 tersebut.

"Sepertinya semua ini sia-sia dalam nyanyian dan tariannya...," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi ke mana lemaknya pergi begitu dia makan?" sahut netizen lain. "Ah, aku sangat iri makanan sebanyak ini bisa muat di perutnya," imbuh yang lain.

"Dia berolahraga, plus NMIXX punya dance yang sangat kuat dan dia juga berlatih... dan dia harus menjaga dirinya sendiri agar bisa promosi," komentar seorang netizen.

"Hul... kukira dia akan membuat dirinya sendiri kelaparan, tapi ternyata dia makannya lahap," sambung netizen yang lain. "Ha... dia sangat lahap makan, aku sayang dia," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX akan segera comeback dengan album "ENTWURF". MV "DICE" sebagai title track sendiri bakal dirilis pada hari ini, Senin (19/9) pukul 18:00 KST.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait