Rich Brian dan NIKI Akan Konser di Indonesia Bareng 88Rising, Ini Jadwalnya
Instagram/88rising
Musik

88Rising telah merilis Line Up Head In The Clouds Jakarta 2022 melalui akun Instagram resminya. Di antara deretan bintang-bintang yang dihadirkan, ada Rich Brian dan NIKI.

WowKeren - Penyanyi internasional berdarah Indonesia Rich Brian dan NIKI diketahui akan konser di Indonesia bersama 88Rising. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi 88Rising, @88rising.

"TO INDONESIA WITH LOVE! HERE IS YOUR 2022 HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINEUP," bunyi keterangan Instagram 88Rising, Senin (19/9).

Pada pengumuman tersebut juga disampaikan jadwal manggungnya yakni pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK2. Di samping itu, juga diumumkan bahwa penjualan tiket 2-Day kembali dijual pada Rabu (21/9) nanti dimulai pukul 10.00 WIB melalui JKT.HITCFESTIVAL.COM.


Konser tersebut rupanya mendapat respons yang baik dari masyarakat. Banyak dari mereka yang menyambut bahkan memuji bintang-bintang yang turut dihadirkan.

Tidak hanya ada Rich Brian dan NIKI, dalam konser tersebut juga turut menghadirkan JOJI, Jackson Wang, (g)I-DLE, Eaj, Yoasobi, dan BIBI. Selain itu, konser tersebut juga menghadirkan special guest di antaranya KASKADE, Atarashii Gakko!, Elephante, Milli, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, serta Ylona Garcia.

Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri oleh komentar beragam dari para warganet. "akhirnya joji kembali kesini," ujar warganet. "ihhhh nangissaa ada yoasobi😭😭," sahut netter.

"...stressss line up nya keren bgt," ucap netter. "YOASOBIII YAA ALLAAAHHH@goldahegao," tutur warganet. "Yeay saya mengamankan tiket presale saya 😂❤️🔥 yoasobi brian im cominggg🥹," ungkap netter yang tampaknya sudah memiliki tiket konser.

Sebagai informasi, untuk tiketnya sendiri telah dijual sejak 4 Agustus 2022 lalu dengan harga sekitar Rp2,5 juta hingga Rp11 juta untuk dua hari. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, khususnya para penggemar dari bintang-bintang yang hadir, konser tersebut nantinya tampaknya akan pecah dan berlangsung meriah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel