Gabriel Prince Dianggap Tak Sopan Saat Wawancara ASTRO, Reaksi Member Ini Jadi Sorotan
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince disayangkan karena bersikap kurang pantas saat melakukan wawancara eksklusif dengan member ASTRO. Netter pun tak heran jika salah satu member sampai bereaksi begini.

WowKeren - Artis muda Gabriel Prince mendapat kesempatan langka bisa mewawancarai salah satu boyband ternama dari Korea Selatan, ASTRO. Tak sendiri, ia bersama Cia Wardhana yang sudah lebih banyak memiliki pengalaman presenting.

Tak disangka, momen Gabriel Prince yang melakukan wawancara eksklusif bersama member ASTRO ini justru viral dan jadi perbincangan netizen. Hal itu lantaran Prince dinilai bersikap tidak sopan saat ngobrol bersama Cha Eunwoo dkk.

Dalam video yang beredar, Prince yang duduk berseberangan dengan member ASTRO tampak menaikkan kaki kanan dan menopangkannya ke paha kiri. Remaja 18 tahun itu terlihat santai dan terus melontarkan pertanyaan kepada para member ASTRO. Tak lupa juga ia menebar senyum.

Gabriel Prince Dianggap Tak Sopan Saat Wawancara ASTRO, Reaksi Member Ini Jadi Sorotan

Source: TikTok


Sikap Prince yang menaikkan kakinya ini lantas dikaitkan dengan salah satu member ASTRO yang kedapatan memberikan ekspresi paling menonjol. Ia adalah Rocky yang terlihat memberikan tatapan tajam kepada Prince yang sedang menjadi host. Idol kelahiran 1999 itu bahkan seolah tak memalingkan pandangannya dari Prince.

Sontak potongan video yang telah menyebar dan viral di aplikasi TikTok ini ramai dikomentari warganet. Salah satunya diunggah oleh akun @ot6waras pada Minggu (18/9). Usut punya usut, itu adalah video wawancara saat ASTRO berkunjung ke Jakarta pada akhir Agustus 2022 lalu yang kemudian diunggah ulang.

Banyak netter yang lantas menyebut Gabriel Prince berlaku tidak sopan dengan mengangkat kakinya cukup tinggi saat berbincang dengan member ASTRO. Sedang member ASTRO sendiri yang notabene sangat mengedepankan sopan santun disebut terkejut dengan sikap Prince.

"Kaki Prince terlalu tinggi seperti harapan ku ketemu sama Kyungsoo. Ada-ada saja cara duduknya, ya kagetlah Rocky lihatnya," ujar netter. "Yang paling kagetnya kenapa telapak sepatunya mesti mengarah ke member haduh," sahut lainnya. "Korea tuh ngedepanin sopan santun, jadi nggak heran kalo tatapan Rocky ke Prince kayak gitu," ucap yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait