Paula Verhoeven Ultah ke-35, Baim Wong Kenang Momen Lamaran Hingga Spill Foto Tak Terekspos
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengenang momen melamar Paula Verhoeven beberapa tahun lalu di sebuah pantai. Diketahui Paula genap berusia 35 tahun pada Minggu (18/9) kemarin.

WowKeren - Baim Wong mengunggah sederet foto manis ketika melamar Paula Verhoeven untuk jadi istrinya. Ia memposting foto-foto tersebut sebagai peringatan ulang tahun Paula ke-35 pada Minggu (18/9) kemarin.

Dalam foto yang tak terekspos sebelumnya ini, tampak Paula menangis terharu usai Baim melamarnya di tepi pantai. Sementara itu Baim mengacungkan jempol dengan wajah semringah karena lamarannya diterima oleh Paula. Tampak ketika difoto berdua dengan Baim, Paula terlihat masih malu-malu.

Baim mengungkap tentang kejutan ulang tahun untuk Paula. Ia ternyata sengaja tidak memposting selamat ulang tahun karena menunggu Paula tertidur. Baim pun mengungkap syukur karena lamarannya pada Paula beberapa tahun lalu telah diterima.

"Surprise ini kynya berhasil..Seharian ga post selamat ulang thn, nunggu dia tidur," tulis Baim Wong di Instagram pada Senin (19/9). "Selamat Ulang Tahun sayang, foto ini adlalah foto pertama kali aku beraniin ngelamar seseorang..Model top Indonesia lg.. Untung diterima ."


Paula

Instagram

Kemudian Baim mengungkap doa manis dan mengharukan untuk sang istri. Salah satunya Baim berharap pemikiran Paula makin dewasa demi mencapai tujuan hidup sebenarnya.

"Panjang umur, sehat selalu dan tambah dewasa ya..Dewasa pemikirannya untuk mencapai tujuan hidup yg sbnrnya.." ujar Baim Wong. "Bahagia selalu Paula Wong."

Postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa terbaik untuk ibu dua anak itu.

Seperti diketahui, Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru