Sadar sudah Om-om, Ini Respons Lee Dong Wook Diajak 'Kencan' Penyanyi 16 Tahun Lebih Muda
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook kembali menunjukkan sikap baiknya kepada junior di dunia hiburan hingga tak ragu untuk menjanjikan hal manis ini kepada penyanyi berusia 16 tahun lebih muda.

WowKeren - Interaksi Lee Dong-Wook dan penyanyi muda Meenoi kembali membuat gemas bukan main. Sebelumnya, sikap Lee Dong Wook kala Meenoi tak percaya usia aslinya menjadi sorotan penuh.

Kini, Meenoi kembali membuat Lee Dong Wook tidak berhenti tersenyum pada konten "Meenoi's Yorizori" musim 3 episode 16. Meenoi diketahui memasakkan Lee Dong Wook sembari berbincang santai dengan aktor tampan itu.

Meenoi dengan kocak memuji Lee Dong Wook tampan sambil "marah". "Memangnya tampan itu adalah segalanya?" kata Meenoi kocak. "Tapi kenapa kamu sangat marah?" balas Lee Dong Wook sembari tertawa.

"Aku marah karena kamu sangat tampan," goda Meenoi. "Ah, oke oke," ucap Lee Dong Wook. "Diamlah," pinta Meenoi kocak. "Tapi kamu mengundangku tapi kamu tak membiarkan aku bicara," kata Lee Dong Wook yang kemudian membuat Meenoi memelototinya. "Ah, oke aku paham, aku akan diam," lanjut Lee Dong Wook usai dipelototi.

Meenoi sendiri terlihat selalu berhasil membuat Lee Dong Wook salah tingkah menerima pujiannya. Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu memuji warna rambut merah-oranye Lee Dong Wook sangat cocok hingga memiliki suara dalam yang indah. Lee Dong Wook sendiri tak henti tersenyum dan berterima kasih atas pujian bertubi-tubi Meenoi.

Kala makan, Meenoi kemudian menanyakan apa yang dilakukan aktor tampan kelahiran 1981 itu kala senggang. Hal yang sama sekali tak disangka, Lee Dong Wook langsung mengiyakan ketika Meenoi bercanda mengajak seniornya itu ketemuan jika tak ada jadwal pekerjaan.

"Oppa, kalau kamu sedang tak ada pekerjaan melakukan apa?" tanya Meenoi. "Aku biasanya hanya diam di rumah," kata Lee Dong Wook. "Benarkah? Maukah nongkrong dan makan bersama kapan-kapan?" tanya Meenoi lagi.

"Aku akan senang," ucap Lee Dong Wook. "Aku akan jauh lebih senang," timpal Meenoi. "Telepon saja dan aku akan mentraktirmu kapan saja," pinta Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook sendiri merasa makan berdua dengan Meenoi tak akan memunculkan skandal karena perbedaan usia mereka yang terlalu jauh. "Bisakah aku mengajak Seho dan Jinho juga?" tanya Lee Dong Wook. "Tidak, tidak, aku tak mau. Aku tidak akan mau bertemu denganmu lagi nanti, aku hanya ingin kita berdua," protes Meenoi dan membuat Lee Dong Wook tertawa.

"Maksudku, tidak akan ada yang pikir aneh-aneh ketika kita keluar berdua bukan?" ucap Lee Dong Wook yang membuat Meenoi tertawa. "Mereka akan berpikir seorang paman membelikan keponakanannya makanan," terang Lee Dong Wook.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait