Lee Dong Wook 'Syok' Dengar Komentar Penyanyi Muda Ini Soal Usianya
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook terlibat obrolan seru dengan penyanyi dan rapper muda, Meenoi. Namun Lee Dong Wook dibuat syok hingga terbahak-bahak mendengar komentar sang penyanyi mengenai usianya.

WowKeren - Aktor dan aktris di Korea Selatan memang dikenal dengan penampilan mereka yang awet muda. Aktor tampan Lee Dong-wook salah satunya. Di usianya yang ke-42 tahun, Lee Dong Wook tampaknya terlihat jauh lebih muda.

Lee Dong Wook tentu kerap menerima pujian langsung dan tak langsung mengenai penampulan awet mudanya. Namun baru-baru ini Lee Dong Wook dibuat syok hingga tak bisa berhenti tertawa setelah mendengar komentar dari penyanyi muda Meenoi mengenai usianya.

Momen itu terjadi saat Lee Dong Wook jadi bintang tamu di acara YouTube "Meenoi's Yorizori". dalam salah satu episode terbarunya, penyanyi dan rapper muda Meenoi mengungkapkan rasa terkejutnya setelah mengetahui usia Lee Dong Wook.

Awalnya, Lee Dong Wook dan Meenoi membahas rencana untuk pergi keluar dan makan bersama. Aktor tersebut menunjukkan bahwa "tidak ada yang akan berpikir itu aneh" untuk mereka berdua terlihat bersama.


Perbedaan usia mereka akan melukiskan gambaran yang lucu. Lee Dong Wook membuat Meenoi tertawa dengan mengatakan, “Mereka akan mengira seorang paman sedang membelikan keponakannya makanan".

Keingintahuan Meenoi pun langsung tersulut mendengar pernyataan Lee Dong Wook. Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya berapa umur Lee Dong Wook. Ketika Lee Dong Wook mengaku berusia 42 tahun, Meenoi pun langsung memberikan reaksi terkejut yang lucu.

Lee Dong Wook dan para staf pun tak kuasa menahan tawa saat mendengar respons Meenoi yang dengan blak-blakan berkata,“ Benarkah? Itu sangat tua".

Saat staf terus tertawa, Lee Dong Wook juga merasa sama geli dengan keterusterangan Meenoi. Dia tidak bisa berhenti tertawa dan mengaku baru pertama kali mendapat respons seperti itu mengenai usianya.

"Saya telah mendengar banyak hal dalam hidup saya, tetapi saya belum pernah mendengar seseorang berkata, 'Saya sangat tua,' di depan saya," ungkap Lee Dong Wook. "Kamu terlihat super muda," pungkas Meenoi memuji Lee Dong Wook.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait