Tumbang Saat Konser, Begini 8 Potret Ceria Yeojin LOONA
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Yeojin LOONA membuat penggemar heboh karena tertangkap kamera tumbang dalam penampilannya di konser grup. Agensi pun segera merilis pernyataan singkat terkait kondisi sang idol.

WowKeren - Girl grup LOONA kembali menjadi sorotan karena jadwal padatnya dalam menggelar tur dunia bertajuk "LOONA The World". Hal tersebut pun berdampak pada kesehatan salah satu membernya. Yeojin. Idol tersebut tertangkap kamera tumbang dalam penampilannya di Pepsi Center, Mexico pada Minggu (28/8) malam.

Yeojin terlihat terkulai lemas dan jatuh ambruk pasca menyelesaikan lagu LOONA di akhir penampilan. Kejadian Yeojin ambruk di panggung ini diduga karena Mexico dikenal dengan ketinggiannya serta perjalanan jauh yang ditempuh LOONA yang membuatnya kelelahan.


Sementara itu, penggemar mendesak BlockBerry Creative selaku agensi LOONA untuk lebih memperhatikan kesehatan Yeojin dan member LOONA lainnya. Agensi pun kemudian merilis pengumuman resmi terkait kondisi terbaru Yeojin. Agensi membenarkan bahwa kesehatan Yeonjin menurun dan mengisyaratkan sedang dalam perawatan intensif.

Terlepas dari itu, penggemar terus memberikan semangat dan dukungan untuk Yeojin agar segera pulih dan sehat. Yeojin sendiri dikenal sebagai member LOONA yang bersemangat dan energik abis. Yuk, intip sederet potret ceria Yeojin di bawah inI!

(wk/raud)

1. Small Maknae


<i>Small Maknae</i>
Twitter/loonatheworld

Pemilik nama lengkap Im Yeo Jin itu merupakan member termuda alias maknae di LOONA. Menariknya, Yeojin juga merupakan member terpendek di grup. Terungkap tinggi badan Yeojin hanya sekitar 148 cm dan ia pergi ke rumah sakit dengan perusahaannya setelah menyadari belum tumbuh sejak trainee.

2. Sempat Gonta-ganti Sekolah


Sempat Gonta-ganti Sekolah
Twitter/loonatheworld

Pelantun lagu "Kiss Later" ini mengatakan sempat gonta-ganti sekolah semasa kecil. yeojin mengaku pernah menimba ilmu di Sekolah Dasar Seoul Changkyung. Sekolah Dasar Daegu Yongkye, Sekolah Menengah Dukhwa, Sekolah Menengah Wanita Hansung, Sekolah Menengah Komersial Wanita Jeonghwa,

3. Idol Pantang Menyerah


Idol Pantang Menyerah
Twitter/loonatheworld

Idol berzodiak Scorpio tersebut layak disebut sebagai sosok pantang menyerah. Pada tahun 2019 lalu, Yeojin sempat mengalami insiden yang membuatnya cedera kaki dan rehat dari jadwal konser. Meski begitu, Yeojin tak menyerah dan melakukan perawatan agar bisa kembali menyapa fans.

4. Suka Keindahan


Suka Keindahan
Instagram/loonatheworld

Yeojin mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai nail art. Tak ayal jika ia selalu sabar ketika kukunya dihias dengan cantik. Di sisi lain, Yeojin juga telaten dalam membuat gelang tangan. Ini seolah membuktikan bahwa Yeojin sangat menyukai hal-hal yang aesthetic dan indah.

5. Bestie Lena GWSN


Bestie Lena GWSN
Instagram/loonatheworld

Penyanyi "Flip That" itu rupanya memiliki bestie dari kalangan idol K-Pop. Yeojin mengaku telah berteman akrab dengan Lena GWSN. Saking dekatnya, keduanya memiliki cincin sekaligus gelang persahabatan.

6. MBTI-nya ENFP


MBTI-nya ENFP
Instagram/loonatheworld

Yeojin rupanya ikut serta dalam tes MBTI. Ia mengungkapkan memiliki kepribadian ENFP alias extroverted, intuitive, feeling, dan perceiving. Kepribadian ini dikenal sebagai sosok yang mengalirkan energi positifnya ke orang-orang sekitar. Hal itu disebut sesuai dengan karakter Yeojin selama ini.

7. Seangkatan Dengan Bang Ye Dam TREASURE


Seangkatan Dengan Bang Ye Dam TREASURE
Instagram/loonatheworld

Meskipun sempat berpindah-pindah sekolah, Yeojin berhasil menyelesaikan sekolahnya di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Sang idol mengambil minat Practical Dance dan sejurusan dengan Lucy Weki Meki dan Rachel eks APRIL. Yeojin juga satu angkatan dengan Bang Ye Dam TREASURE dan I.N Stray Kids.

8. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Instagram/loonatheworld

Yeojin diketahui lahir pada 11 November 2002. Berdasarkan perhitungan umur Internasional, Yeoji masih genap berusia 21 tahun. Meskipun telah berusia legal, Yeojin tetap memancarkan pesona imut maksimal karena memiliki tubuh mungil dan wajah menggemaskan bak anak kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait