Oplas, Aurra Kharishma Jawab Begini Saat Disebut Lebih Cantik yang Dulu
Instagram/aurrakharishma
Selebriti

Aurra Kharishma secara blak-blakan ngaku lakukan operasi plastik (oplas), jawab begini saat disebut lebih cantik yang dulu dan disinggung soal penyesalan.

WowKeren - Aurra Kharishma tengah jadi sorotan lantaran perubahan wajahnya. Pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020 ini rupanya melakukan operasi plastik (oplastik) pada beberapa bagian wajahnya seperti hidung dan bibir.

Namun sayangnya, penampilan Aurra Kharisma pasca oplas malah disindir netizen. Pasalnya paras Aurra disebut lebih cantik yang dulu ketimbang yang sekarang.

"Kak nyesel disuruh oplas ga? Mukanya bagusan dulu," tulis salah seorang netizen.

Komentar tersebut lantas direspons oleh Aurra. Alih-alih tersinggung, Aurra justru menanggapi santai komentar tersebut.

Aurra pun secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya tak menyesal melakukan oplas. "Tentu tidak. Aku benar-benar mencintai diriku sendiri sebelum dan bahkan sekarang," tulisnya di Instagram Story, Senin (29/8).



Oplas, Aurra Kharishma Jawab Begini Saat Disebut Lebih Cantik yang Dulu

Sumber: Instagram

Wanita berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan bahwa tindakannya ini didukung oleh keluarga. Kendati demikian, ia sendiri mengaku sudah berfikir panjang sebelum akhirnya memutuskan oplas.

"Karena memang sebelum aku memutuskan aku sudah berfikir panjang dan paham atas konsekuensinya, pun kebetulan memang keluargaku memberikan kebebasan atas hidupku sendiri," ungkap Aurra.

Aurra pun mengaku bersyukur lantaran tumbuh di lingkungan yang positif. "Aku sangat bersyukur bisa tumbuh dan belajar di lingkungan yang baik dan positif," tulis Aurra.

Menambahkan, Aurra mengaku tak masalah saat wajahnya disebut lebih bagus dulu ketimbang yang sekarang pasca oplas. "Tanggapan atas pernyataan kamu itu pun gapapa kok karena setiap orang punya point of view nya masing-masing, tanpa mempengaruhi pendapatku atas diriku sendiri," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru