Cara Stylist Lee Know Stray Kids Sensor Baju Dari Kata Vulgar Tuai Reaksi di Luar Ekspektasi
Twitter/MBC_entertain
Selebriti

Setiap aksi panggung Stray Kids, mereka selalu menampilkan aksi koreografi yang enerjik sehingga pemilihan baju perlu diperhatikan demi kenyamanan para membernya.

WowKeren - Di setiap penampilan, para idola K-Pop selalu menunjukkan gaya berpakaian yang modis dan menarik. Namun, sebenarnya selain unsur tersebut, hal yang paling mendasar dan penting digunakan adalah bagaimana para idola mengenakan pakaian yang nyaman ketika bergerak banyak di atas panggung.

Alih-alih membuat nyaman, kini stylist dari Stray Kids yang baru-baru ini menggelar konser spesial "MANIAC" di Seoul membuat publik terpukau. Pasalnya, kini penampilan Lee Know yang selalu menjadi sorotan ketika di atas panggung akan kenyamanan penampilannya justru mengundang rasa lega.

Sudah bukan hal yang baru karena idola K-Pop harus mempertahankan citra mereka dengan sangat rapi dan sempurna. Bahkan, hanya perkara salah mengenakan pakaian dapat memengaruhi citra mereka meski hal tersebut merupakan sepenuhnya tanggung jawab dari seorang stylist.

Beberapa kasus pernah terjadi karena para idola terkadang diberikan baju yang tidak pantas untuk dikenakan. Seperti mengenakan pakaian yang berisi gambar vulgar baik dalam bahasa Inggris hingga gambar eksplisit.

Pada konser Stray Kids baru-baru ini, "MANIAC" Seoul Special (UNVEIL 11) membuktikan bahwa kinerja stylist Stray Kids telah berhati-hati. Ternyata, stylist mereka berusaha menghindari memberi Lee Know kemeja dengan pesan yang tidak pantas.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Salah satu pakaian manggung Lee Know terlihat kasual namun kuat dengan kaus putih dan celana hitam. Tapi tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menemukan kaus yang dikenakannya merujuk pada band punk rock Inggris, Sex Pistols.

Ternyata, upaya yang dilakukan oleh stylist Lee Know adalah mencoba menyensor bagian pertama dari nama grup Sex Pistol yang tercantum di kaus putih sang idola. Meskipun jelas apa yang stylist coba lakukan, rasa penasaran akan keputusan tersebut menyensor nama band tampaknya karena tidak ingin terlibat dari masalah.

Namun, keputusan stylist Stray Kids ini justru bingung karena mengapa tidak sejak awal saja mereka menghindari kaos dengan adanya bahasa seperti ini. Penggemar tentunya menganggap keputusan itu lucu, terutama mengingat video kutukan Lee Know yang belakangan ini menjadi viral.

"Kenapa disensor? Itu nama band, please," komentar penggemar. "Mereka menyensor nama band-nya, oh no, lol!" komentar penggemar lainnya. "Secara harfiah itu nama band, jadi tidak apa-apa," komentar yang lainnya.

Sementara itu, sebelumnya idola lain yang juga mengalami hal serupa seperti Huening Kai TXT mengenakan kemeja angsty yang bertuliskan, "F*ck you you f*cking f*ck" meski agak buram sedikit. Kemudian Uchae NATURE mengenakan kemeja yang sangat unik yang menyebutkan alat kelamin pria di kausnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait