Momen Gemes Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX Jadi Sumber Gosip Kencan
Instagram/realstraykids/nmixx_official
Selebriti

Seorang netizen di komunitas online Nate Pann baru-baru ini melontarkan kecurigaan bahwa Lee Know dan Sullyoon pacaran. Netizen tersebut membagikan video pendek keduanya.

WowKeren - Belum lama ini, momen saat Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX terlihat tengah duduk bersebelahan di belakang panggung acara "Music Core" Ulsan Summer Festival 2023 membuat penggemar heboh. Siapa sangka, momen ini justru menjadi sumber gosip kencan.

Seorang netizen di komunitas online Nate Pann baru-baru ini melontarkan kecurigaan bahwa Lee Know dan Sullyoon pacaran. Netizen tersebut membagikan video pendek keduanya dengan judul, "Sepertinya Lee Know dan Sullyoon berkencan", yang menarik perhatian.

Video tersebut memperlihatkan Lee Know dan Sullyoon tersenyum sambil berbicara satu sama lain di belakang panggung "Music Core". Dua idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu juga tampak mengobrol akrab dengan satu sama lain.

Saat momen ini menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar, banyak yang pensaran dengan topik obrolan Lee Know dan Sullyoon karena tampaknya seru. Banyak dari mereka yang tak ambil pusing melihat momen tersebut karena keduanya satu agensi yang tentu sudah sering mengobrol.


Momen Gemes Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX Jadi Sumber Gosip Kencan

TikTok, Nate Pann

Namun di mata netizen, kesimpulan yang berbeda pun terbentuk. Beberapa berkomentar bahwa momen itu pasti dilihat fans karena rehearsal "Music Core" Ulsan Summer Festival 2023 dilakukan di ruang terbuka. Yang lain menganggap ini bisa jadi adalah pertanda bahwa dua idol itu berkencan.

"Agak disayangkan Sullyoon bertemu dengan cowok yang tingginya hanya 160cm," komentar netizen. "Kamu nggak punya teman laki-laki, kan? Aku rasa mereka menjadi dekat saat bekerja sebagai MC bersama. Tapi cara mereka tersenyum dan berbicara membuatku berpikir mereka benar-benar berkencan," kata netizen lainnya.

"Tidak, tapi...keduanya adalah idol di bawah agensi yang sama dan MC 'Music Core'. Lebih aneh lagi jika mereka nggak dekat, keke," ujar netizen. "Melihat STAY (fandom Stray Kids), menurutku mereka membuat kekacauan lagi," komentar lainnya. "Ya, bukankah STAY ada di tempat kejadian? Mereka masih menonton panggung dan tertawa bersama seperti itu?" imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait