Lee Know Stray Kids Dikira Kena Hujatan Gara-gara Tata Bahasa di Truk Protes
Twitter/stray_kids
Selebriti

Fans Lee Know Stray Kids mengirimkan beberapa truk protes ke gedung JYP Entertainment. Kata-kata yang dicantumkan membuat netizen Korea salah mengira maksud mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Know Stray Kids sedang disorot karena fansnya mengirim truk protes ke gedung JYP Entertainment. Alih-alih mengerti soal protes fans, Lee Know justru dikira mendapat ujaran kebencian atau hujatan.

Dengan K-Pop yang terus tumbuh, fans internasional bisa menyampaikan aspirasi dan protes mereka terhadap agensi untuk menuntut perbaikan. Kali ini, truk yang menyebutkan nama Lee Know terparkir di depan gedung JYP Ent.

Fokus netizen tertuju pada cara fans Lee Know menyusun kalimatnya. Diduga dari fans internasional, netizen Korea sulit memahami apa yang mereka maksud.

Lee Know Stray Kids Dikira Kena Hujatan Gara-gara Tata Bahasa di Truk Protes

Source: TheQoo

Adapun beberapa tulisan salah satunya berbunyi, "JYPE membunuh total kehidupan profesional Lee Know!!! leader dance - Lee Know jangan dikucilkan!!!"


Ada pula yang berbunyi, "Posisi dance di pojok dan ditutupi, tidak ada bidikan individual di MV! Tidak ada photoshoot akhir tahun! Tidak ada shoot dalam konser! Tidak ada dance break selama debut 5 tahun! Bukankah dancer utama harus bersinar di atas panggung?"

Lee Know Stray Kids Dikira Kena Hujatan Gara-gara Tata Bahasa di Truk Protes
Source: TheQoo

Selanjutnya ada, "Jangan hanya membuatnya melakukan Uhkisa (?) sebagai vokalis yang hebat. Apakah memberikan bagian yang rusak menunjukkan perencanaan usang JYPE?"

Tata bahasa truk protes soal Lee Know menjadi perbincangan netizen. Meski biasanya truk protes dikirim untuk agensi agar memperlakukan artis dengan baik, banyak yang salah tangkap Lee Know dihujat.

"Pesan-pesannya terdengar seperti menargetkan Lee Know, bukan mendukungnya," kata salah satu netizen. "Mereka perlu menyewa penerjemah daripada membeli semua truk protes itu," sahut netizen lain. "Kupikir mereka mengatakan sesuatu tentang Lee Know," imbuh yang lain.

"Sepertinya mereka mengatakan sesuatu yang buruk tentang Lee Know," komentar seorang neitzen. "Aku tidak mengerti apa yang coba mereka katakan," sambung netizen yang lain.

"Jika mereka mencoba membuat orang Korea melihatnya, setidaknya mereka harus meminta orang Korea untuk memeriksa pesannya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait