Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX Asyik Ngobrol Penuh Tawa
Instagram/realstraykids/nmixx_official
Selebriti

Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX langsung menjadi perbincangan ramai karena tertangkap kamera tengah berbincang akrab di belakang panggung di acara 'Music Core' Ulsan Summer Festival 2023.

WowKeren - Interaksi Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX membuat para penggemar heboh bukan main. Hal tersebut terlihat ketika keduanya tengah duduk bersebelahan di belakang panggung acara "Music Core" Ulsan Summer Festival 2023. Lee Know, Sullyoon, dan Jungwoo NCT menjadi MC pada acara ini.

Lee Know dan Sullyoon terlihat asyik berbincang pada momen tersebut. Sullyoon terus tersenyum ketika mengobrol dengan seniornya di JYP Entertainment tersebut.

Keakraban Lee Know dan Sullyoon ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Mulai dari Twitter, YouTube, sampai TikTok.

interaksi Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX

Sumber: TikTok


Banyak penggemar yang dibuat penasaran apa pembicaraan 2 idol rupawan itu karena dipercaya menyenangkan. Ada pula yang dibuat gemas dengan interaksi Lee Know dan Sullyoon tersebut.

Penggemar lain yang mengaku ada di lokasi menerangkan kalau momen Sullyoon penuh senyum karena melihat STAYC berlatih. Lee Know diterangkan sampai diminta sedikit menggeser tempat duduknya agar Sullyoon bisa melihat STAYC dengan lebih jelas.

Momen yang bisa menjadi salah paham ini diharapkan tidak dipikirkan macam-macam oleh para penggemar. Apalagi sebenarnya keduanya juga berbincang dengan staf pada momen tersebut. Banyak pula yang menerangkan tentu wajar kalau Lee Know dan Sullyoon akrab mengingat menjadi MC bersama bahkan satu agensi.

"Emang boleh selucu ini?? gemes banget kakak adek yg satu ini๐Ÿ˜”," ucap salah seorang penggemar di TikTok. "Boleh gabung ga kak kek nya seru bgt ngobrol nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," kata lainnya. "LUCU BANGET YA TUHAN," sahut lainnya. "Suka bgt gak sih sama interaksi antar member di jype lucu bgt fans juga gak ribet, malah mereka pengen liat interaksinya ๐Ÿ˜ญ," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait