Jeon Somi Ungkap Kisah Dikucilkan Semasa Sekolah Dasar
Instagram
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Today's Joo Woo Jae', mantan member IOI ini menceritakan bagaimana dirinya dikucilkan saat duduk di sekolah dasar sebelum bisa sesukses sekarang.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam episode 11 Agustus dari "Today's Joo Woo Jae" sebagai bintang tamu dan berbicara tentang masa sekolahnya. Dalam kesempatan tersebut mantan member IOI ini menceritakan bagaimana dirinya dikucilkan saat duduk di sekolah dasar.

"Aku adalah orang buangan ketika aku masih di sekolah dasar. Aku membicarakannya di acara bibi Song Yoon Ah. Aku membicarakannya karena itu adalah hal yang wajar yang terjadi di masa lalu, tetapi semua orang benar-benar berusaha menghiburku," ujar Jeon Somi.


Jeon Somi lalu melanjutkan, "Semua situs portal berbicara tentang perundungan saat aku melakukan comeback. Jadi aku berkata, 'Aku bersyukur kamu khawatir, tapi aku baik-baik saja'. Aku baik-baik saja. Aku sangat bersyukur bahwa orang-orang mengkhawatirkanku, tetapi aku memiliki lagu sekarang. Aku baik-baik saja menjadi orang buangan. Aku kuat."

Sementara itu Jeon Somi menjadi bintang domestik sebagai pemenang pertama dari reality show bertahan hidup "Produce 101" dan anggota dari girl grup proyek IO.. Menyusul berakhirnya aktivitas grup IOI, Jeon Somi kemudian menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label dan memulai debutnya sebagai artis solo pada 13 Juni 2019, dengan single "Birthday".

Pada 14 Oktober 2021, The Black Label mengonfirmasi bahwa Jeon Somi merilis album penuh pertamanya "XOXO" dan single utamanya dengan nama yang sama pada 29 Oktober. Single yang dirilis secara digital "Birthday", "Outta My Head", "What You Waiting For" dan "Dumb Dumb" adalah salah satu lagu di album ini dan debut di nomor enam di Tangga Album Gaon dan terjual 55.223 eksemplar di bulan November. Single utama "XOXO" memuncak di nomor 43 di Gaon Digital Chart dan menjadi entri tangga lagu pertamanya di Billboard Global 200 di nomor 185. Sedangkan baru-baru ini Jeon Somi comeback dengan merilis mini album "Game Plan" pada bulan 7 Agustus dan single "Fast Forward".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru