Alasan Lee Know Stray Kids Tampil dalam Kondisi Tangan Cedera di AAA 2023 Terkuak
X/Stray_Kids
Musik

Fans menyadari bahwa tangan Lee Know terluka selama penampilannya di AAA 2023, di mana sang idol tampak memakai sarung tangan. Mereka memuji Lee Know atas profesionalismenya.

WowKeren - Stray Kids menghentak panggung Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar di Fipilina pada Kamis (14/12) dengan performance mereka yang menakjubkan. Namun, penggemar memperhatikan bahwa Lee Know secara khusus tampil dengan kondisi cedera.

Fans menyadari bahwa tangan Lee Know terluka selama penampilannya di AAA 2023, di mana sang idol tampak memakai sarung tangan. Baik fans maupun netizen memuji Lee Know atas profesionalismenya meski sedang cedera.

Setelah performance Stray Kids, JYP Entertainment mengabarkan kondisi Lee Know dalam pernyataan resmi mereka. Terungkap bahwa tangan kanan pelantun "LALALALA" itu terluka saat ia sedang bertinju, dan Lee Know juga sempat menjalani pemeriksaan di pusat medis.


Alasan Lee Know Stray Kids Tampil dalam Kondisi Tangan Cedera di AAA 2023 Terkuak Alasan Lee Know Stray Kids Tampil dalam Kondisi Tangan Cedera di AAA 2023 Terkuak

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman mengenai kesehatan member Stray Kids, Lee Know. Member Stray Kids, Lee Know baru-baru ini mengalami cedera tangan kanannya saat berolahraga (tinju) di waktu pribadinya," ungkap JYP.

"Lee Know segera mengunjungi pusat medis untuk menerima pemeriksaan terperinci, di mana para profesional medis menetapkan bahwa ia harus menghindari gerakan apa pun yang dapat memberikan tekanan pada tangan. Lee Know akan menghindari aktivitas berat dan akan melakukan yang terbaik untuk pulih untuk saat ini," sambung agensi tersebut.

"Sesuai dengan keinginan artis untuk meminimalkan kekhawatiran STAY (fandom Stray Kids), kami telah membuat pengumuman setelah penampilan 'AAA 2023' berakhir. Kami mohon pengertian STAY. JYPE akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan artisnya. Terima kasih," tutup JYP.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait