Lee Know Stray Kids Gagal Goda Minho SHINee
Twitter/Stray_Kids/SHINee
Selebriti

Lee Know Stray Kids sontak gagal menggoda Minho SHINee kala bertemu untuk wawancara di acara musik 'Music Core' baru-baru ini untuk mempromosikan debut solonya.

WowKeren - Minho SHINee diketahui akhirnya merilis album solo setelah 14 tahun lamanya. Minho sendiri pun menjalani promosi di acara-acara musik layaknya para idol lainnya.

Minho juga melakukan wawancara untuk penampilan pertamanya di acara musik. Momen Minho tengah wawancara di "Music Core" beberapa waktu lalu sontak langsung membuat para penggemar gemas.

Minho menunjukkan interaksi yang sangat manis dengan juniornya, Lee Know Stray Kids. Saat ini, MC "Music Core" diketahui adalah Lee Know, Kim Minju, dan Jungwoo NCT.

Lee Know sendiri pada awalnya berniat menggoda Minho dengan menyanjungnya. Namun, ia berujung malu karena Minho balas menggodanya karena nama mereka sama. Idol tampan itu diketahui mempunyai nama asli Lee Min Ho.


"Tuh kan, aku rasa semua orang bernama Minho keren. Sunbaenim (senior) kamu sangat keren," puji Lee Know. "Ah, Minho-ssi memiliki nama yang sama denganku, Minho. Jika aku mencari namaku di internet, hanya tentangnya yang keluar. Aku sering memperhatikanmu," goda Minho.

Lee Know sontak langsung panik ketika mendengar sanjungan tiba-tiba Minho. Meski begitu, ia mengucapkan terima kasih atas pujian tersebut. Minho sendiri tak ragu untuk memeluk Lee Know.

"Ah tidak tidak. Terima kasih," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1998 tersebut. "Aku menyayangimu," ungkap Minho sembari memeluk Lee Know. "Aku menyayangimu," balas Lee Know.

Para penggemar sendiri dibuat gemas dengan interaksi 2 idol bernama Minho ini. Tidak sedikit yang mengharapkan interaksi serupa akan terjadi di masa depan.

"Pertemuan minho ini sangat luar biasa," ungkap salah seorang penggear. "Keduanya adalah minho favoritku," kata lainnya. "Hati Shawol Stay ku sangat bahagia sampai sakit!" seru lainnya. "Keduanya adalah bias-ku, aku merasa diberkati," aku lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Lee Know sempat terang-terangan tidak nyaman menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Hal ini karena ia merasa para selebriti dengan nama tersebut sangat keren.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait