Kim Woo Bin-Shin Min Ah Lovestagram, 9 Potret Seleb Korea Rayakan Tahun Baru 2023 Penuh Sukacita
Instagram/Twitter
Selebriti

Pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min Ah hingga J-Hope BTS terciduk merayakan pergantian tahun baru 2023 dengan penuh suka cita. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Momen pergantian tahun dari 2022 ke 2023 tentunya diwarnai dengan antusiasme dan suasana sukacita. Orang-orang biasanya merayakan momen berharga tersebut dengan keluarga, pasangan, maupun orang terdekat. Tak jarang mereka memperingati momen pergantian tahun tersebut dengan berlibur. Namun ada juga beberapa selebriti yang menyapa penggemar melalui konser mau pun penampilan spesial.

Mengiringi momentum setahun sekali tersebut, J-Hope BTS sukses mengguncang New York melalui acara New Year's Rockin' Eve. Ia bahkan menunjukkan totalitas dengan bernyanyi di bawah guyuran hujan. Ada pula pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Shin Min A) yang disebut lovestagram saat berpergian.

Selain itu, ada beberapa seleb yang pergi ke luar negeri demi merayakan momentum tahun baru 2023. Ada pun yang mudik demi merayakan bersama keluarga. Lantas, seperti apa momen sukacita para seleb dalam merayakan tahun baru? Yuk, simak potrtenya berikut inI!

(wk/raud)

1. Seolhyun AOA Ke Pantai


Seolhyun AOA Ke Pantai
Instagram/s2seolhyuns2

Seolhyun AOA membagikan potret tahun barunya di Bali. Bintang drama "Summer Strike" tersebut terlihat menikmati momen sunrise di sebuah pantai. "Selamat Tahun Baru🥰❤️ Saya berharap Anda mendapatkan tahun baru yang lebih sehat dan lebih bahagia," tulis Seolhyun dalam bahasa Korea di keterangan potret tersebut.

2. BTOB, WINNER, BLOCK B Gelar Konser


BTOB, WINNER, BLOCK B Gelar Konser
Twitter

Sementara itu, BTOB melakukan konser akhir tahun bertajuk "2022 BTOB Time: Be Together". Konser ini digelar juga untuk merayakan 10 tahun debut BTOB di industri K-Pop. Tak mengejutkan jika mereka menggelar konser selama 3 hari berturut-turut, yakni 30-31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Terungkap kabar bahwa Eunkwang, Minhyuk, dan Sungjae sempat melakukan dance cover lagu NewJeans yang berjudul "Hype Boy".

WINNER (II) juga sempat menggelar konser akhir tahun bertajuk "White Holiday" pada 29 Desember 2022. Kang Seung Yoon cs juga berpamitan hiatus selama tahun 2023 dan meminta penggemar setia menunggu. Ada pun BLOCK B juga tampil full team di Konser Musik Korps Marinir Republik Korea ke-28 pada 16 Desember 2022 lalu.

3. WJSN Hiking


WJSN Hiking
Instagram

Setipe dengan Seolhyun, tiga member WJSN (Cosmic Girls) juga menikmati pemandangan matahari terbit perdana di tahun 2023. Seola, Park Soobin, dan Eunseo memutuskan untuk pergi hiking bersama untuk menyaksikan keindahan sunrise.

4. Kim Sejeong Rilis Lagu


Kim Sejeong Rilis Lagu
Instagram

Kim Sejeong memberikan hadiah spesial untuk penggemar dengan merilis lagu spesial di akun SoundCloud miliknya. Aktris kelahiran tahun 1996 ini awalnya mengunggahnya bareng potret selfie dengan Ahn Hyo Seop. Namun, postingan tersebut langsung dihapus lantaran brand pakaian Ahn Hyo Seop terpampang nyata. Kim Sejeong mengunggah ulang dengan melampirkan potret mobilnya.

5. TWICE Pakai Bando Kelinci


TWICE Pakai Bando Kelinci
Instagram/_zyozyo

Girl grup kondang TWICE diketahui tampil di Kōhaku Uta Gassen NHK, salah satu program televisi Malam Tahun Baru paling populer yang disiarkan di Jepang. Sepulang dari Jepang, TWICE tampil kompak dengan mengenakan bando kelinci di bandara Korea Selatan. Hal ini lantaran 2023 adalah tahun kelinci.

6. Lee Si Young Mendaki


Lee Si Young Mendaki
Instagram/leesiyoung38

Selebriti multitalenta Lee Si Young merayakan tahun baru 2023 dengan sedikit ekstrim. Pasalnya, ia mendaki gunung tertinggi di Korea Selatan sembari menggendong putranya dalam cuaca bersalju. Ekspresi penuh bahagia terpancar jelas di wajah Lee Si Young.

7. Jessi Bareng Keluarga


Jessi Bareng Keluarga
Instagram

Rapper Jessi sepertinya mudik ke Amerika Serikat demi merayakan momen pergantian tahun. Ia terlihat bersenang-senang dengan keluarga dan keponakannya dengan makan malam bersama serta bercanda ria.

8. Lovestagram Kim Woo Bin dan Shin Min Ah


Lovestagram Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Instagram

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diduga merayakan tahun baru bersama dengan bepergian di cuaca bersalju. Pasalnya, keduanya mengunggah potret mengenakan baju hangat dalam waktu yang bersamaan. Keharmonisan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ini tentu membuat publik bahagia.

9. J-Hope BTS & TXT


J-Hope BTS & TXT
Twitter

J-Hope BTS dan TXT sukses menggebrak New York melalui acara New Year's Rockin' Eve yang digelar oleh presenter Ryan Seacrest. J-Hope sendiri menampilkan lagu "Chicken Noodle Soul". Ia juga tetap slay tampil di bawah guyuran hujan lebat saat menyanyikan lagu "Butter". Di sisi lain, TXT membawakan lagu "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" dan "Good Boy Gone Bad".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait