Lee Si Young Daki Gunung Tertinggi di Korsel Sambil Gendong Sang Putra
Instagram/leesiyoung38
Selebriti

Lee Si Young sukses bikin takjub dengan aksinya gendong sang putra selama perjalanan mendaki gunung. Apalagi putra Lee Si Young tersebut memiliki berat sekitar 20 kg.

WowKeren - Lee Si Young lagi-lagi melakukan aksi yang tak bisa dan membuat takjub. Dikenal dengan kemampuan fisiknya yang di atas rata-rata, Lee Si Young kali ini sukses mendaki puncak tertinggi di Korea Selatan, di tengah salju, sambil menggendong sang putra yang beratnya mencapai 20 kg.

Dalam foto dan video yang dibagikan, Lee Si Young tampak menggendong sang putra di punggungnya, bak tas carrier. Lee Si Young tampak terus menggendong sang putra di segala medan di gunung tersebut. Bahkan putra Lee Si Young sempat bertingkat dengan bergerak-gerak aktif di fendongan.

"Aku datang ke Hallasan bersamamu! Bertentangan dengan harapan saya, itu sangat berat sehingga saya hampir mati... Ha," tulis Lee Si Young pada Minggu (1/1).


Lee Si Young puas dan bersyukur bisa mencapai puncak. Namun ia juga merasa ingin mati karena harus terus menggendong sang putra. Bahkan ia mengaku telah kehilangan 1 cm tinggi badannya karena terus menggendong sang putra yang beratnya mencapai 20 kg.

"Tetap saja, itu sangat berarti, bersyukur, dan bahagia❤️ Karena kamu mendekati 20kg.. Aku merasa tinggi badanku berkurang 1cm hari ini dan wajahku kecokelatan," ungkap Lee Si Young.

Lee Si Young tampaknya sangat menikmati perjalanan dengan sang putra. Lee Si Young juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu keberhasilannya sampi di gunung.

"Tetap saja, terima kasih banyak telah datang bersama❤️ Di masa depan, saya tidak akan pernah jatuh dan mendaki gunung... Ahaha😇 Tetap saja, aku sangat senang bisa bersama Jungyoon di hari pertama tahun baru," ujar Lee Si Young.

"Saya khawatir akan menjadi dingin dan saya sangat gugup apakah saya bisa melakukannya, tetapi saya mendaki dengan aman tanpa terluka. Terima kasih banyak kepada yang sudah membantu," pugkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait