Lee Jong Suk & IU Bebas Friendzone Sedekade, Intip 10 Momen Kiyowo Nge-MC 'Inkigayo
Selebriti

Lee Jong Suk dan IU akhirnya lepas status friendzone selama 10 tahun dengan berganti menjadi sepasang kekasih. Mereka diketahui menjadi bestie sejak menjadi MC di 'Inkigayo'.

WowKeren - Pada Sabtu (31/12) kemarin, Dispatch melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan IU tengah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan. Keduanya bahkan disebut merayakan Natal bersama selama 2 malam 3 hari di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang. Dispatch bahkan melampirkan potret Lee Jong Suk dan IU terbang ke Jepang pada waktu berbeda yang diduga agar tidak terendus publik.

HighZium Studio selaku agensi Lee Jong Suk pun membenarkan kabar kencan tersebut. Agensi membeberkan bahwa hubungan Lee Jong Suk dan IU telah berkembang dari teman dekat menjadi sepasang kekasih. Oleh itu, HighZium juga meminta dukungan publik dan para penggemar untuk hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU.

Ada pun Lee Jong Suk dan IU pertama kali bertemu sebagai pasangan MC di acara musik "Inkigayo" pada tahun 2012. Selama hampir setahun menjadi kolega, keduanya memutuskan untuk berteman selama 10 tahunan. Usut punya usut, Lee Jong Suk mulai menaruh perasaan ke IU dan berakhir terjebak dalam status friendzone. Bak terbebas dari zona friendzone, berikut 10 potret kiyowo mereka saat menjadi MC bersama.

(wk/raud)

1. Sempat Dibuat Kesal


Sempat Dibuat Kesal

Lee Jong Suk mengakui sempat dibuat kesal dengan tingkah IU selama menjadi MC "Inkigayo". Hal ini lantaran solois berusia 29 tahun itu mengajak Lee Jong Suk mengenakan kostum ala Mathilda hingga Tinker Bell. IU menilai kostum seperti itu mampu menjadi ciri khas tersendiri dari presenter "Inkigayo".

Lee Jong Suk mengaku keberatan dengan ide tersebut. Ia memahami kalau IU tetap terlihat imut karena ia menyandang gelar Nation’s Little Sister Korea Selatan, sedangkan dirinya tak cocok. Namun, Lee Jong Suk dan IU memutuskan untuk mengobrol berdua dan membicarakan hal-hal yang disuka hingga berujung menjadi bestie.

2. Ucapan di Hari Terakhir Nge-MC


Ucapan di Hari Terakhir Nge-MC

Keduanya diketahui memandu "Inkigayo" bersama pada 26 Agustus hingga 2 Desember 2012. Meski sempat tak seide, Lee Jong Suk mengisyaratkan kesedihan di hari terakhirnya sebagai MC "Inkigayo". Oleh karena itu, sang aktor meminta izin untuk datang ke "Inkigayo" jika merindukan IU. Penyanyi "Palette" ini pun mempersilahkan Lee Jong Suk datang ke "Inkigayo" kapan saja.

3. Alasan Terjebak Friendzone 10 Tahun


Alasan Terjebak Friendzone 10 Tahun

Usut punya usut, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini seolah mengungkapkan alasannya menganggap teman Lee Jong Suk. Seleb kelahiran tahun 1993 ini beberapa kali mengaku tidak tertarik dengan pria tampan. IU merasa pria tampan tidak akan pernah menjadi miliknya. Pengakuan masa lalu IU itu diyakini netizen sebagai alasan Lee Jong Suk terjebak friendzone.

4. Usaha Memantaskan Diri Ala Lee Jong Suk


Usaha Memantaskan Diri Ala Lee Jong Suk

Di sisi lain, bintang drama "Big Mouth" itu disebut berusaha memantaskan diri untuk IU. Netizen menemukan cocoklogi bahwa Lee Jong Suk membandingkan IU dengan karakter Kang Dan I dari drama "Romance Is A Bonus Book" yang diperankan Lee Na Young.

Lewat surat itu, Lee Jong Suk mengisyaratkan bahwa ia selalu punya IU di dalam hatinya. Ia juga menjelaskan hubungannya dengan IU sebagai teman baik yang tidak lepas dari pertengkaran. Meski IU 4 tahun lebih muda, Lee Jong Suk merasa ada kalanya IU bertindak sangat dewasa.

5. Isu Dikenalkan Ke Keluarga


Isu Dikenalkan Ke Keluarga

Jalinan asmara Lee Jong Suk dan IU tampaknya sudah serius. Pasalnya, muncul dugaan kalau IU telah dikenalkan ke keluarga Lee Jong Suk. Hal tersebut lantaran IU datang ke pernikahan adik Lee Jong Suk dan turut menyumbangkan suara emasnya.

6. Lee Jong Suk di Mata IU


Lee Jong Suk di Mata IU

Pada Minggu (1/1) kemarin, IU mengunggah ucapan selamat tahun baru 2023 dan menyinggung soal hubungan asmaranya. Pelantun lagu "Strawberry Moon" ini menilai kalau Lee Jong Suk ada sosok yang bisa dipercaya dan menggemaskan. Oleh karena itu, IU ingin berbagi perasaan bahagia karena telah menemukan sosok yang mendukungnya dengan tulus.

7. Pengakuan Lee Jong Suk


Pengakuan Lee Jong Suk

Ada pun Lee Jong Suk juga menjelaskan tentang hubungannya dengan IU. Ia sempat meminta maaf karena tidak mengenalkan IU sebagai kekasih dengan cara yang lebih baik. Lee Jong Suk menyadari jika penggemar pasti terkejut, namun ia berharap publik tetap melihatnya dengan sudut pandang yang positif dan hangat.

8. Sama-Sama Terima Penghargaan Pemerintah


Sama-Sama Terima Penghargaan Pemerintah

Pada tahun 2015 lalu, Lee Jong Suk dan IU sama-sama menerima Penghargaan Perdana Menteri dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Hal ini karena keduanya sama-sama menorehkan prestasi di bidang masing-masing.

9. Spoiler Ayang di Pidato Kemenangan


Spoiler Ayang di Pidato Kemenangan

Lee Jong Suk sendiri langsung membuat gempar publik karena spoiler tentang ayang di MBC Drama Awards 2022. Ia menyebutkan sosok spesial (IU) yang ia sukai dalam waktu yang lama dalam pidato kemenangan atas penghargaan utama (Daesang). Pengakuan Lee Jong Suk ini disebut romantis oleh netizen.

10. Kombinasi Bikin Melongo


Kombinasi Bikin Melongo

Keputusan Lee Jong Suk dan IU untuk go public rupanya banjir dukungan dari netizen. Bahkan mereka dikawal hingga sampai ke jenjang pernikahan. Beberapa netizen pun menyebut Lee Jong Suk dan IU sebagai kombinasi luar biasa karena sama-sama berbakat, visual rupawan, dan memiliki kekayaan yang spektakuler. Jika mereka benar-benar menikah, tentu akan menjadi rumah tangga idaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait