Video Indra Bekti Ngaku Punya BPJS Viral, Aldila Jelita Kembali Disentil Motif Galang Dana
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Viral video Indra Bekti yang mengaku punya BPJS demi masa depannya nanti. Disisi lain, video Indra itu membuat Aldila Jelita kembali disentil netter soal motif utamanya menggalang dana buat sang suami.

WowKeren - Kabar soal penggalangan dana yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, masih jadi sorotan. Wanita berparas cantik itu hingga kini masih terus dikritik netter meski ia sudah menghapus postingan penggalangan dana tersebut.

Tak cuma itu, Dila kembali disentil netter setelah video Indra mengaku punya BPJS viral. Dalam video itu, Indra juga sempat mengungkap pentingnya memiliki BPJS.

"Hai saya Indra Bekti. Saya punya BPJS lho, pakai mobile JKN," kata Indra. "Jadi intinya adalah, demi kesehatan kita, kita jaga-jaga."

Instagram

Video Indra Bekti Ngaku Punya BPJS

Sementara itu, netter pun curiga soal motif dibalik Dila melakukan penggalangan dana. Ia malah dikira cuma ingin mengamankan aset-aset Indra.


"Jujur kasian bekti😢😢😢istrinya kek cinta sm diri sendiri sesuai caption nya..pdhl klo otak waras mah begtu tau butuh duit..palagi krn sakit yaa siap jual ini itu😢bodo amat bsk mo makan apa," kata netter. "Memang gak segampang itu sih kalo jual aset apalagi rumah.. susah juga kalo udah kyk gini ya.. insurance memang perlu sejak dini," terang netter. "Kaga mau kehilangan aset aja itu bininya. 😢," seru netter. "Yg dipikiran bininya cuma gmn caranya agar aset² nya amann ga ada yg dijual... Hadeehhhh," ujar netter.

Sebelumnya, Dila mengungkap soal biaya perawatan Indra yang cukup besar. Karena itu, ia terpikir melakukan penggalangan dana.

"Kayaknya aku mau buka galangan..penggalangan dana untuk mas Indra, karena yang tampaknya 20 hari kedepan mas Inbek itu akan disini," kata Aldila. "Biayanya sudah sangat besar di hari ke 4 ini gitu. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen."

Disisi lain, Dila menyindir balik haters yang menghakiminya. Ia tak peduli dengan anggapan haters dan fokus menguatkan keluarga.

"Semangat sayang, kamu bisa dan aku harus kuat. Walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang meminta ulurannya," seru Dila. "Tak peduli dengan mereka, karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui mereka daripada mereka yang sibuk menilai. Miss you Indra Bekti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru