Postingan Terbaru Jessica Mila di Tahun 2023 Sukses Bikin Followersnya Kesengsem
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila terlihat ikut merayakan pergantian tahun 2022 ke 2023. Momen perayaan pergantian tahun itu dibagikan oleh Jessica Mila melalui unggahan di media sosial.

WowKeren - Sejumlah artis beramai-ramai merayakan tahun baru 2023. Salah satu artis yang merayakan tahun baru 2023 itu adalah Jessica Mila. Hal ini terlihat dari unggahan Jessica Mila di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Jessica Mila tampak membagikan foto dirinya sedang membawa kembang api. Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan momen malam pergantian tahun bersama keluarga tercinta. Mila tampaknya sempat pesta barbeque bareng keluarga.

Mengiringi unggahan tersebut, Jessica Mila menyebut tahun 2022 penuh dengan kenangan manis. Meski begitu, ada beberapa cobaan yang ia hadapi selama tahun 2022. Ia pun tak sabar menantikan kenangan baru di 2023.

"Selamat Tahun Baru! Setahun terakhir ini penuh dengan kenangan manis. Terlepas dari semua cobaan, tahun 2022 luar biasa. Menantikan petualangan dan kenangan baru yang akan datang di tahun 2023! Berkah, kesehatan yang baik dan kebahagiaan untuk semua!" tulis Jessica Mila di Instagram pada Minggu (1/1).


Postingan Jessica Mila itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka tampak mengucapkan selamat tahun baru untuk Jessica Mila dan keluarganya.

"Happy New Year Mila n Fam," komentar salah satu netter. "Happy New Year," kata netter lain. "Happy new year ka Jessica... Jesus bless you always," ucap netter lain. "Happy new year mila. Semoga selalu bahagia.." ujar netter lain. "Happy new year kak mila," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru salah fokus atau salfok dengan foto Jessica Mila. Menurut sejumlah netizen, Jessica Mila terlihat sangat cantik dalam foto tersebut.

"Cantik bangettt," puji salah satu netter. "Cakep fotonyaa," kata netter lain. "Cantik banget @jscmila PeSinetron kita yang satu ini," tutur netter lain. "Wah Naksir berat gw," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait