Suami Ayu Dewi Ungkap Harapan Mendalam Untuk 2023, Tatapan Ayah Mertua Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau mengucap doa-doa baik untuk keutuhan rumah tangganya di hadapan ayah Ayu Dewi langsung. Tatapan ayah Ayu yang tak melihat ke arah Regi pun sempat menuai perhatian.

WowKeren - Regi Datau, suami Ayu Dewi mengungkapkan sejumlah harapannya di tahun 2023 yang baru ini. Hal itu disampaikan Regi dalam video di kanal YouTube sang istri, Senin (2/1). Dalam video tersebut, keluarga Ayu Dewi tampak merayakan malam pergantian tahun 2023 bersama-sama.

Di momen itu, Regi Datau pun menyampaikan harapan-harapan mendalamnya untuk tahun 2023. Setelah rumah tangganya diguncang isu perselingkuhan di tahun 2022, Regi berharap 2023 memberikan banyak hal baik untuk keluarganya. Ia berdoa agar segala sesuatu yang sudah baik menjadi lebih baik, dan yang kurang akan berubah menjadi baik.

"Semoga tahun 2023 jadi tahun lebih baik dari tahun 2022. Semua yang baik-baik jadi semakin baik. Semua yang kurang baik menjadi baik. Senantiasa kita di 2023 dikasih sehat, dikasih bahagia, dikasih sukses, dikasih rezeki yang halal yang berkah yang manfaat. Dikasih juga umur yang bermanfaat," ujar Regi Datau.

Doa-doa baik Regi Datau itu pun diamini oleh Ayu Dewi, ayah mertua, dan ketiga anaknya. Tak sampai di situ, Regi juga berharap di tahun 2023 ini keluarganya bisa segera pindah ke rumah baru. Ia juga berdoa agar rumah tangganya selalu usai mereka pindah tempat tinggal.


"2023 semoga kita juga bisa segera masuk ke rumah baru ini. InsyaAllah kalau di rumah baru juga rumahnya berkah, menjadi rumah yang bisa meneduhkan rumah tangga keluarga kita. Yang bisa bikin anak-anak belajarnya jadi lebih bagus, bisa main, rajin," tutur Regi.

Sama halnya dengan sang suami, Ayu Dewi juga berharap semua keluarga dan orang-orang terdekatnya selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan di tahun yang baru ini. Begitu pula dengan ayah Ayu Dewi, pria bernama Budiono Sumarto itu tak banyak bicara dan hanya mengamini doa putri dan menantunya. Namun di sepanjang Regi membeberkan harapan mendalamnya, tatapan ayah Ayu yang sama sekali tak memperhatikan sang menantu pun sempat menuai sorotan.

Netter enggan suuzon dan mengatakan kalau sikap ayah Ayu Dewi itu tak memiliki maksud apa pun. Mereka menduga jika ayah Ayu Dewi memang merasa sudah cukup dengan mengamini doa menantunya yang sempat diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta itu.

Sebelumnya, Regi Datau juga menjawab pertanyaan tentang hal apa yang paling disukainya sepanjang 2022. Tak disangka, pria 38 tahun itu menyebut peristiwa paling disukainya di tahun lalu adalah berangkat umrah berdua dengan Ayu Dewi. Hal yang sama pun diutarakan oleh Ayu Dewi tanpa memberi alasan lebih detail.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait