Istri Putra Siregar Dulu Curhat Perselingkuhan Akibat Pengaruh Teman, Isu Karma Diungkit
Instagram/ putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, sempat mengungkap curhatan dan sindiran soal kemungkinan seseorang selingkuh akibat pengaruh teman. Tak disangka, curhatan itu kembali viral namun malah membuat Septia disentil soal isu karma.

WowKeren - Septia Siregar atau Septia Yetri Opani masih jadi sorotan soal menggugat cerai Putra Siregar. Tak banyak bicara, Septi hanya mengisyaratkan kalau permasalahan dengan Putra sudah lama terjadi.

"(Dia) melakukan kesalahan. Sering aku lebih banyak diamnya sih. Memang (aku) orangnya, nggak mau ribut," kata Septia. "Nggak mungkin aku diem terus, kadang aku ngomong kan. Cuma kadang ngomong pun percuma."

Disisi lain, viral curhatan lama Septia di Instagram. Dalam postingannya, Septia membahas perselingkuhan akibat pengaruh dari teman.

Instagram

Curhatan Lama Septia Siregar


"Pengaruh teman itu penting sekali. Apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Buat yang belum menikah gonta-ganti pasangan ya silakan. Tapi beda kalau dengan yang sudah menikah. Sudah saling mengikat, berkomitmen," terang Septia. "Terus yang belum menikah temenan sama yang udah nikah, pakai ngenal-ngenalin lagi. Mikir gak sih. Dia udah punya keluarga tapi ngenal-ngenalin orang? Lingkungan, teman, itu semua memiliki pengaruh besar. Apalagi kalau kalian sudah berkeluarga. Jadi buat kalian yang belum menikah, kalau kalian beneran sayang sama teman kalian coba batasin sesuatu hal yang memang sensitif. Karena kalau udah terjadi yang jadi korban itu banyak keluarga."

Unggahan Septia itu viral di akun gosip. Namun bukannya menuai simpati, Septia malah diingatkan soal isu karma.

"Karma datang juga pada waktunya.. Ini lah aku masih percaya hukum tabur tuai itu adaa," kata netter. "Karma di akhir tahun👏😂🔥reall mbak tolong ingrt ngaca mbak dia juga suami yg kamu rebut dari istri sah pertamanya yg sampai meninggal pun sekarang ditelantarkan beserta anak2nyaa km jgn berposisi paling jd korban dan tersakiti demi mendapat simpati beda kasta beda kasus kamu itubjahat jd wajar klo km dijahatin lagi, udh nikmatin aja prisesnya kamu sudah nanem bbrp tahun lalu mungkin tahun ini kamu memgunduh/memanennya😂 selamat nikmat bukan?? Manis kan rasanyaa Mantap !!!!" seru netter.

Sebelumnya, beredar rumor kalau pernikahan Putra dengan Septia ini mengorbankan perasaan mendiang eks istri pertama, Indri Prastika. Netter sempat mengungkap simpati buat sosok Indri.

Tak cuma itu, netter juga menyentil Septia soal foto lama dirinya dan Putra sebelum keduanya jadi pasangan kaya raya. Netter curiga kalau Septia merupakan orang ketiga dalam pernikahan Putra dan Septia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru