Foto Masa Lalu Diduga Putra Siregar dan Septia Sebelum Tajir Mendadak Viral
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Viral foto masa lalu diduga sosok Putra Siregar dan Septia semasa keduanya belum kaya rasa seperti sekarang. Foto itu mencuri perhatian dan membuat netter membahas soal masa lalu Putra dan Septia sebelum keduanya menikah.

WowKeren - Putra Siregar dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses. Crazy Rich Jakarta Timur itu populer karena sering melakukan giveaway ponsel lewat Instagram.

Namun meski mendulang sukses, Putra bukan tanpa masalah. Beberapa waktu lalu, ia harus menutup PS Glow setelah terlibat konflik bisnis dengan pihak MS Glow, lini bisnis kosmetik dari istri Juragan 99, Shandy Purnamasari. Tak cuma itu, Putra juga sempat ditahan akibat kasus penganiayaan bersama Rico Valentino. Kini setelah ia bebas, Putra justru kembali disorot karena digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar.

Disaat bersamaan, masa lalu Putra sebelum sukses jadi pengusaha pun ikut disorot. Dulunya, Putra memulai karir dari nol dengan berjualan HP di rumah berukuran kecil. Hal ini terkuak di foto lama yang pernah diunggah sosok diduga eks istri pertamanya, Indri Prastika.

Instagram

Foto Putra Siregar Jaman Dulu

"Dimasa. Yang begitu bnyak kenangan nya dan rintangan yang kami lewati bersama di mulai dari nol Bersyukur skrng cabang nya ada dmn2 amin yah Allah mudahAn2 sehat selalu di mudahkan segala pekerjaa yang di lakukan papa anak2 aku amin yah Allah ....," tulis sosok Indri.


Tak cuma sosok Putra di masa lalu yang disorot, terkuak foto seorang wanita yang diisukan sebagai Septia. Menurut rumor, Septia dulunya adalah pegawai dari Putra. Melihat sosok wanita mirip Septia itu, netter pun mengungkap beragam komentar.

Instagram

Foto Wanita Mirip Septia Siregar Jaman Dulu

"Celana merah mirip bgt septi ya," kata netter. "Di google ada katanya itu si Septi yang merah berarti dia karyawan nya dlu yah," ujar netter. "Post foto ini mungkin mengingatkan mantan suami dan istri yg sekarang bahwa yg menemani dr nol Almarhumah😢sedih," tutur netter.

Sebelumnya, netter juga sempat mengirim doa simpati buat Indri pasca Putra ramai diberitakan digugat cerai Septia. Saat ini, sosok Indri dirumorkan sudah meninggal karena sakit. Disisi lain, Putra sempat buka suara dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Papi mohon maaf banget pada semua followers Papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu atau gimana, Papi mohon maaf, Papi akan menjadi pribadi yang lebih baik. Yang namanya manusia, mungkin kalian pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya," kata Putra. "Tentunya Papi akan berusaha mempertahankan keluarga Papi, mempertahankan anak-anak Papi karena sekarang bicara bukan tentang diri kita tapi juga buat keluarga. Bismillah, doanya ya buat semuanya. Amin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru