Putra Siregar Minta Maaf Usai Digugat Cerai, Isu Gimmick dan Orang Ketiga Digunjing
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Putra Siregar permintaan maafnya atas kabar dirinya digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani, dan mengisyaratkan ingin mempertahankan rumah tangganya. Disisi lain, muncul rumor miring usai kabar Putra digugat cerai itu terkuak.

WowKeren - Putra Siregar baru-baru ini resmi digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar. Gugatan cerai itu dilayangkan Septia pada 29 Desember di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Setelah gugatan cerai terkuak, Putra akhirnya buka suara. Ia meminta maaf terkait pemberitaan soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Septi itu.

"Papi mohon maaf banget pada semua followers Papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu atau gimana, Papi mohon maaf, Papi akan menjadi pribadi yang lebih baik. Yang namanya manusia, mungkin kalian pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya," kata Putra. "Tapi Papi akan berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik. Buat teman-teman yang kasih motivasi, yang kasih semangat, yang WA, buat sahabat semua MasyaAllah terima kasih banyak. Itu sangat berarti buat Papi dan doa baiknya semoga kembali juga kepada kalian semua."

Instagram

Putra Siregar Digunjing Usai Meminta Maaf

Putra juga mengisyaratkan akan berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Septia. "Tentunya Papi akan berusaha mempertahankan keluarga Papi, mempertahankan anak-anak Papi karena sekarang bicara bukan tentang diri kita tapi juga buat keluarga. Bismillah, doanya ya buat semuanya. Amin," kata Putra.


Unggahan Putra ini viral di akun gosip dan menuai beragam reaksi. Sayang bukan dapat dukungan, netter malah bergunjing soal isu gimmick hingga dugaan orang ketiga.

"HALAH PALINGAN NTAR JUGA MEDIASI TRUS ALESAN RUJUK DEMI ANAK....GW MAHH GA PERCAYA SAMAA ORANG2 KEK GINI MENGHALALKAN SEGALA CARA BUAT DPT SENSASI," ujar netter. "Gue yakin ini cuman Gimmick buat naikin nama aja sama kek yg punya mas glow kmrn, cerai disaat ada masalah dan ya skrg baik2 aja tuh.Tpi kita liat aja ke depannya gmn," seru netter. "Jgn2 malah si cikaaa itu willnyaaaaa min," ujar netter. "Wkt kejadian cika di kafe gw sih udah aneh aja.image alim n soleh maennya dikafe yg begitu.kl sekedar ngopi okelah..tp ketempat yg jual miras kayaknya kl beneran org soleh ga bakal mau nongki disana.gitu siih," seru netter. "Mereka ada bisni baru trik supaya mereka nama nyah naik lagih jadi pemberitaan 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Septia yang dikenal positif sempat mengungkap curhatan capek banget bak ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Putra. Usai menggugat cerai, pengacara Septia buka suara soal penyebab cerai hingga kemungkinan orang ketiga.

"Saya tidak bisa bicara pokok dari masalah yang sebenarnya karena itu privasi dari klien saya. Cuma masalahnya sudah berangsur-angsur lama," kata ujar pengacara Septia, Pratama Indra Saputra. "Dan klien saya sudah cukup, mungkin selama ini memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai. Makanya dia akhirnya bertekad tidak pernah selesai."

[Soal orang ketiga] Saya tidak bisa bicara lebih lanjut, yang jelas ada masalah yang tidak bisa atau belum diselesaikan bersama," tegas Pratama. "Saya rasa nggak [isu Septia jengah soal Putra suka foya-foya]. Adalah pokoknya. Saya menjaga privasi klien saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru