Septia Mendadak Gugat Cerai Putra Siregar, Curhatan 'Capek Banget' Terkuak
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Septia Yetri Opani sempat mengisyaratkan sikap legowo sebelum ia resmi menggugat cerai Putra Siregar. Ia ngode capek dan mengisyaratkan keinginan untuk berpamitan serta mencoba tegar demi anak-anak.

WowKeren - Rumah tangga Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani, selama ini dikenal harmonis. Putra dan Septia tampak kompak membesarkan anak-anak mereka sembari mengurus bisnis kecantikan serta ponsel.

Namun secara tak terduga, Septia resmi menggugat cerai Putra. Ia datang ditemani pengacara dan mengajukan gugatan ke Pengadilan Jakarta Timur pada 29 Desember.

"Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas namanya Septia Yetri Opani," kata humas PA Jakarta Timur, Ira Puspita Sari. "Tergugatnya yaitu Putra Siregar ada masuk hari ini. Untuk alasannya belum bisa disimpulkan, hanya bisa diberikan informasi, ada gugatan (dengan nomor perkara) 5657, yang diajukan ibu Septia Yetri Opani untuk materinya, belum bisa kami jelaskan."

Nantinya, sidang perdana akan digelar pada 5 Januari 2023. Sementara itu, Septia sejauh ini masih bungkam soal alasan menggugat cerai Putra. Namun sehari sebelumnya, Septia sempat ngode curhatan di sosial media.

Instagram

Septia Siregar Curhat Capek


"Cape banget, udahin yuk capenya," tulis Septia. Ia juga mengungkap foto tersenyum tegar dan lirik lagu Tulus yang mengisyaratkan ingin berpamitan.

"Izinkan aku pergi dulu, yang berubah hanya, tak lagi kumilikmu," demikian unggahan Septia. "Kau masih bisa melihatku."

Di postingan lainnya, ia juga mengunggah foto bersama kedua anaknya. Ia tampak berusaha tegar demi buah hatinya. "Tegarlah diri, walaupun perih, berjalanlah lagi, sejauh mungkin," unggah Septia.

Sebelumnya, pernikahan Putra dan Septia juga sempat diterpa isu miring terkait orang ketiga. Septia diisukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Putra dan wanita bernama Indri Prastika.

Bahkan Putra sempat diisukan kena karma karena menyakiti Indri. Namun sejauh ini, Putra dan Septia tak pernah menanggapi rumor miring tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru