Refal Hady Jadi Anak SMA di Proyek Terbaru, Penampilannya Dinantikan Publik
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady sendiri selama ini diketahui berperan sebagai sosok orang dewasa. Namun pada proyek terbarunya yakni 'Ketika Berhenti di Sini', Refal berkesempatan memainkan karakter anak SMA.

WowKeren - Refal Hady saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah proyek baru yakni "Ketika Berhenti di Sini". Dalam proyek ini, Refal rupanya mendapat peran yang jauh berbeda dari proyek sebelumnya yakni menjadi anak SMA.

Alhasil, penampilan Refal menjadi anak SMA di proyek terbarunya itu pun sangat dinantikan oleh masyarakat, khususnya penggemarnya. "Mau cepet-cepet liat ifannn!!!❤️‍🔥" ujar netter. "Semoga lancar semuanya yaa ifaaaaannnnn, (karna jd anak SMA ) Jd ku panggil ifan yaa mas 🤣🤣🤣🤣" ucap netter.

Photo-INFO

Instagram

"Gak sabar akutu😚" tutur netter. "MASUK LIST 2023 MUST WATCH!! Can't wait," ungkap netter. "Masuk wishlist film yg mau ditonton 2023!🙆🏻‍♀️" ucap netter. "See you ifan🫶🏻" kata netter lainnya. "see u when i see u, ifan😍💓" ucap netter.


Selain itu, tak sedikit netter yang memberikan dukungan kepada Refal di hari pertama syuting proyek tersebut. "Semoga dilancarkan ayaangg, jaga kesehatan❤️" ucap netter. "Semangat syuting ka refal, good luck on your first day of shooting🫶🏼" tutur netter. "Lancar-lancar semuanya sampe ketemu di 2023!!!" ujar netter. "Semoga lancar proses syutingnya, semuanya OK banget, film super can’t wait, sukses buat semua ❤️🔥" kata netter lainnya.

Pada unggahan tersebut, Refal membagikan momen saat ia dan para pemain lainnya yang tengah dalam proses big reading. "Proses Big Reading ‘Ketika Berhenti di Sini’ produksi @sinemaku.pictures Proses menyatukan visi dan energi kita untuk melaju ke proses shooting," ujar Refal di Instagram pribadinya, @refalhady," dilihat Kamis (29/12).

Refal pun berharap melalui proyek barunya itu ia beserta pihak yang terlibat bisa memberikan yang terbaik untuk penonton Tanah Air. "Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk penonton Indonesia. Sampai bertemu kami di 2023," ungkap Refal.

Adapun pemain lain dari proyek terbaru Refal itu di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Bryan Domani, Lutesha, Marshel Widianto, dan yang lainnya. Penasaran dengan Refal yang menjelma menjadi anak SMA, nantikan "Ketika Berhenti di Sini" di tahun 2023!

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru