Kini Serba Canggih, Inul Daratista Bandingkan Orang Dulu dan Sekarang
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membandingkan zaman dulu dan sekarang saat melihat perkembangan teknologi yang kini semakin canggih. Inul kemudian menyampaikan pesan untuk masyarakat.

WowKeren - Inul Daratista merasa perkembangan zaman saat ini begitu cepat. Sehingga, orang-orang berusaha keras untuk mengikuti zaman yang berjalan cepat dan terkadang melupakan kesehatan diri sendiri.

"Ada waktu kita hidup seperti berlari,mencari sesuap nasi bahkan sebongkah berlian. dan bahkan lupa waktu utk mencintai badan kita sdri," tulis Inul Daratista di Instagram pada hari ini, Kamis (29/12).

"Untungnya Diri kita buatan TUHAN,sedangkan mesin saja tdk di servis akan rusak pd waktunya. Jaman dulu sangat beda dgn sekarang,dunia makin milenium smua serba canggih," sambung Inul Daratista.

Penyanyi berusia 43 tahun ini kemudian membandingkan zaman dulu dan sekarang. Menurut Inul, orang-orang dulu memiliki cara untuk menjaga kesehatannya dengan cara tradisional dan alamiah.

"Org dulu usiane byk mgkn dr pola makan,pola kerja,pola menjaganya msh tradisional dan alamiah, natural dan msh bergantung dgn alam yg msh hijau ,beda sm sekarang. Belajar utk hidup sehat dgn cara yg sehat," kata Inul Daratista.


Kini Serba Canggih, Inul Daratista Bandingkan Orang Dulu dan Sekarang

Instagram

"Msh hrs sempatkan waktu olahraga,istirahat cukup dan positive thinking. Bikin hati dan hidup Happy meski makan hanya sayur kelor dan tempe kukus. Nikmati..." sambung Inul Daratista.

Meski begitu, Inul Daratista tak memungkiri jika kebutuhan ekonomi sangat dibutuhkan di zaman serba mahal saat ini. Namun, Inul Daratista mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menyayangi tubuh sendiri. Inul juga percaya bahwa hidup, mati, jodoh dan rezeki semuanya sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Golek duit tdk ada habisnya. Tapi badan kita juga hrs di sayang sayang, ada uang jgn lupa ikut Asuransi meski cuma mampu yg 1 perak," tutur Inul Daratista. "Jgn serakah krn rezeki Allah yg atur smua."

"Sing penting hrs pinter pandai mengatur waktu yg hanya 24jam sehari dan 7 hari dlm seminggu. Hidup, Mati, jodoh, rezeki smua wis ada waktunya. Semoga kita termasuk org2 yg byk bersyukur aamin," pungkas Inul Daratista.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru