Raditya Dika Pusing YouTube Miliknya Kena Hack, Minta Abaikan Video yang Muncul
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika benarkan jika kanal YouTube miliknya saat ini berada di tangan hacker, curhat pusing di tengah usaha untuk mendapatkannya kembali hingga sampaikan peringatan begini.

WowKeren - Raditya Dika baru-baru ini membagikan pengumuman tentang akun YouTube miliknya yang kena hack alias diretas. Kabar tak sedap ini disampaikan langsung olehnya melalui unggahan di Insta Stories, Rabu (28/12).

"YouTube gue kena hack," tulis Raditya Dika dengan sangat jelas dalam unggahan video IGS-nya tersebut.

Raditya Dika kemudian menjelaskan jika kanal YouTube miliknya telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Saat ini Radit dan tim sendiri masih berusaha untuk mendapatkan kanal YouTube itu kembali.

"Teman-teman tampaknya giliran YouTube gue yang kena bajak, kena hack, jadi kita lagi proses pemulihan buat YouTube channel-nya balik lagi," ungkap Raditya Dika dalam videonya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga memberikan sebuah peringatan. Tepatnya ia meminta publik khususnya para subscribers YouTube miliknya untuk mengabaikan jika ada video mencurigakan yang muncul. Sementara saat ini ia masih berusaha untuk mendapatkan kanal itu lagi dan meminta doa agar prosesnya bisa dilakukan dengan cepat.


Raditya Dika Pusing YouTube Miliknya Kena Hack, Minta Abaikan Video yang Muncul

Insta Stories/@raditya_dika

"Abaikan apa yang ada di channel gue kalau ada yang video-video apa begitu, gue nggak ngerti ya, jadi doakan saja semua proses pemulihannya cepat," jelasnya.

Radit menyebut jika sebelumnya YouTube Arief Muhammad yang juga sempat kena hack. Karena itu ia pun kini mengaku pusing saat merasakan nasib yang sama. "Kemarin kalau enggak salah juga Arief (Muhammad) baru kena nih, aduh pusing banget gue," pungkasnya.

Akun YouTube artis memang bukan pertama kali ini saja mengalami nasib malang diretas. Padahal tak mudah untuk mengembalikan sebuah akun YouTube yang diretas. Ia pun menyadari akan butuh waktu beberapa hari untuk mengembalikan akun miliknya yang kini juga berada di tangan hacker ini.

"Lagi rame YouTube ke hack ya bang, minggu lalu YouTube Arief Muhammad juga kena," ujar seorang netizen. "Iya kacau bener dah. Butuh beberapa hari buat balik," jawab Raditya Dika.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait