Putra Siregar Disentil Karma ke Mantan Istri Pertama, Septia Diisukan Pelakor Play Victim?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani jadi sorotan. Setelah Putra terseret dua kasus, beredar rumor mengejutkan soal masa lalunya dan Septia yang ternyata dikaitkan isu pelakor.

WowKeren - Sosok pengusaha kondang Putra Siregar menghadapi dua kasus pelik. Selain ditahan akibat kasus pengeroyokan, bos ponsel tersebut juga disorot soal masalah sengketa merek dagang kosmetik melawan Shandy Purnamasari yang merupakan istri Juragan 99 Gilang Widya Pramana.

Dalam kasus pengeroyokan, Putra ditetapkan sebagai tersangka bersama Rico Valentino. Ia saat ini masih ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan sembari menunggu proses persidangan.

Sedangkan di kasus kedua, Putra memilih untuk berdamai dengan Shandy. Ia merelakan bisnisnya, PS Store Glow, yang kini sudah resmi ditutup.

"Bismillah ayah memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," demikian isi surat dari Putra buat sang istri, Septia Siregar. "Sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan serupiah pun kecuali perdamaian."

Keputusan itu membuat Septia sedih dan menangis. Disisi lain, Putra maupun Septia malah kembali diterpa isu miring setelah didera masalah hukum.

Putra sempat disentil isu kena karma pada sosok diduga mendiang mantan istri pertamanya, Indri Prastika. Yang mengejutkan, mendiang istri pertama yang menemani Putra berjuang dari nol itu kini telah meninggal dunia diduga pada Mei 2022.


Instagram

Putra Siregar Disentil Karma

"Akibat zalimi mantan istri ya, akhirnya kena karma," kata netter bak menyentil Putra dan Septia. "Pa sama istri pertamanya dl jualan hp dan laptop di perumahan Masyeba Batam, perumahan padat penduduk dan mereka mulai dari 0, sy pernah beli lgsg kerumahnya, sedangkan si istri sekarangbsi S itu bekas karyawan nya, kasian istri pertama mulai dr 0 malah ditinggalin, dan istri pertamanya udah meninggal bulan Mei lalu kabarnya Krn sakit ginjal," ujar netter. "Astaga... Kasian bgt dong kalo gitu anak2nya yg istri pertama 😢 gimana nasibnya ya.. ibunya meninggal, bapaknya gamau expose mereka alias ngumpetin," tutur netter.

Tak cuma itu, Septia sebagai istri Putra juga diterpa isu merebut suami orang. Ia dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Putra dan Indri.

"Kasihan anaknya jauh dari kemewahan. Ibu tirinya dramanya berhasil memikat netizen. Anaknya dijadikan tameng rindu papa. Padahal itu karma gimana dia memisahkan anak dan istri pertama saat dia rebut suam orang," kata sebuah akun. "@septiasiregar17 tuh pelakor hebat. @putrasiregarr17 aja sampai lupa sama anaknya. Makanya ayyy agak sebel juga sama kelakuan Putra yg belaga lupa sama anaknya si Kevin," ujar netter.

"Berarti bener donk ya klo mba Septi playing victim," kata netter. "Katanya orang2 yg komen tentang anak dari istri pertama selalu dia blok😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru