Septia Siregar Nangis PS Glow Resmi Ditutup, Shandy-Maharani Bos MS Glow Minta Maaf?
Instagram
Selebriti

Septia Siregar ikut sedih pasca Putra Siregar resmi menutup bisnis kosmetik miliknya, PS Store Glow. Bersamaan dengan itu, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala mengungkap permintaan maaf hingga permohonan ini.

WowKeren - Konflik Putra Siregar dengan Shandy Purnamasari memasuki babak baru. Usai "perang" merek dagang, Putra justru memilih mengalah dan menutup bisnis kosmetik PS Store Glow atau PS Glow miliknya.

"Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," demikian isi surat dari Putra buat sang istri, Septia Siregar. "Sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan serupiah pun kecuali perdamaian."

Instagram

Reaksi Septia Usai PS Glow Tutup

Setelah surat itu terkuak, Septia mengunggah postingan dengan tambahan emoji menangis. Ia merasa kehilangan usai Putra memutuskan menutup PS Glow. Septia juga mengungkap jika akun sosmed PS Glow sudah tak lagi aktif. Postingan dari akun tersebut juga sudah lenyap. "PSTORE GLOW RESMI DI TUTUP insya allah berkah ❀️," demikian keterangan di bio akun PS Glow itu.

Instagram

Shandy-Maharani Meminta Maaf


Sementara itu, Shandy dan partnernya, Maharani Kemala, mengunggah postingan tak terduga. Keduanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dalam konflik antara MS Glow dan PS Glow.

"Assalamualikum Wr Wb Dear Mbak Septi dan Mas Putra , yang dari awal kami hormati dan Hargai seperti selayaknya kami menghargai semua teman dan kerabat dekat kami ( shandy&maharani ) lainnya ☺️ Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini," ujar Shandy dan Maharani. "Dan kami ( Shandy & maharani ) ingin juga meminta maaf kepada masyarakat indonesia yang telah / apabila dengan permasalahan kami terlihat gaduh di negara ini.Dan kami juga tuliskan disini ( sosial media ) karna menjawab permintaan maaf yang juga di buat disosial Media πŸ˜‡πŸ˜Š."

Shandy maupun Maharani juga berbesar hati siap damai dengan Putra maupun Septia. Namun, keduanya juga punya permintaan. Mereka berharap Septia menceritakan kronologis permasalahan diantara mereka pada publik.

"InshaAllah hati kami memaafkan sbg manusia spt yang di ajarkan Tuhan kami mbak akan tetapi apabila boleh meminta krna kekurangan kami yang tidak pandai merangkai kata dan bicara di public ( saya hanya meminta 1 permohonan ) Mohon Mbak septi Ceritakan / Edukasikan ( KRONOLOGI ) Ke temen temen sosial Media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar benar nya,karna ini sangat lah penting bagi kami ( keluarga Ms Glow )," ujar Shandy dan Maharani. "Semoga secepatnya bs bertemu dan ngobrol dari hati ke hati."

Postingan Shandy mewakili dirinya dan Maharani ini banjir dukungan banyak pihak. Sementara itu, Shandy juga tengah jadi sorotan terkait postingannya pada 21 Juli. Shandy menyampaikan rencana akan berpisah dari sang suami, Juragan 99 Gilang Widya Pramana. Akibatnya, keduanya ramai diisukan akan bercerai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru