Anji Mendadak Diserbu Usai Sampaikan Titipan Surat dari Putra Siregar: Pemenang Awards Juru Damai
Instagram/duniamanji
Selebriti

Usai menyampaikan surat dari Putra Siregar ke istrinya Septia Yetri Opani, akun Instagram Anji mendadak diserbu netter dengan komentar positif hingga disebut juru damai.

WowKeren - Anji adalah sosok yang mengantarkan surat dari Putra Siregar kepada istrinya Septia Yetri Opani. Adapun isi surat Putra Siregar tersebut adalah meminta perdamaian kepada pihak yang saat ini terlibat masalah hukum.

Bukan hanya kepada Septia, Anji melalui akun Instagram pribadinya mengungkap Putra Siregar juga titip surat untuk Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Seperti diketahui, usaha Putra Siregar PStore Glow sedang bergesekan dengan MS Glow milik istri Juragan 99 di pengadilan niaga terkait merek.

Lewat postingan tersebut, Anji mengunggah video dirinya menyerahkan surat permohonan damai itu kepada Septia. "Assalamualaikum, ini titipan surat cinta dari Bang Putra. Ada sesuatu yang mau disampaikan untuk Septi dan lainnya. Aku sudah sampaiin ya," katanya dalam video tersebut.

"Saya mendatangi @putrasiregarr17 tanggal 17 Juli 2022 dan dia menitipkan dua buah surat. Yang pertama untuk @septiasiregar17 , yang kedua untuk Mbak @shandypurnamasari dan @maharanikemala," tulis Anji pada postingan Rabu (20/7).

Sayang sekali Anji tidak bisa langsung menyampaikan surat titipan Putra Siregar segera lantaran sakit. Sehingga butuh dua hari sejak ia menerima surat itu sampai kepada yang bersangkutan.


"Maafkan karena sakit, saya baru bisa memberikan suratnya tanggal 19 Juli 2022. Isi suratnya baru saja di-posting @septiasiregar17 . Semoga ada hal baik yang terjadi setelah ini," tutup Anji.

Postingan Anji mendadak diserbu komentar-komentar positif dari netter. Septia sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anji karena sudah mau menjadi tangan panjang dari perdamaian mereka. Bahkan Anji disebut pantas mendapat gelar baru yakni juru damai.

"Terima kasih manji semoga kita segera bertemu dengan Mba Shandy Mba maharani Aamiin❤️," balas Septia di kolom komentar. "AWARD JURU DAMAI DARI #DSAS akan segera di kirim manji 😍❤️😍❤️," komentar Ustaz Derry Sulaiman.

Selain dari kenalan dan akun bercentang biru, netter juga ramai-ramai berterima kasih kepada Anji. Bukan cuma karena sebagian besar netter ingin masalah antara PStore Glow dan MS Glow bisa segera selesai, mereka juga mengagumi kesetiaan Anji mendampingi keluarga Putra Siregar sebagai sahabat.

"Masya allah ampe terharu, @duniamanji sang pendamai, kita semua cinta damai, semoga dari semua ini kita dapat hidayah aamiin🤲🏻🤲🏻," kata akun @pste****mkjnx. "Bang @duniamanji jadi perdamaian 😍😍 ... Semoga hbs ini benar damai aamiin," sahut pemilik akun @umia****jkaio.

"Terima kasih @duniamanji sudah selalu jenguk papi @putrasiregarr17 semoga berkah persahabatannya dunia akhirat ,aamii allahuma aamiin," ujar akun @nang****najmx. "@duniamanji sahabat terbaik papi @putrasiregarr17 semoga pahalanya dan berkahnya menjalar ke bang @duniamanji juga karena membawa berita kebaikan ...aamin," sambung @baby****nadxf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait