Putra Siregar Titipkan Surat Untuk Sang Istri, Minta Selesaikan Masalah Dengan Shandy Purnamasari?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar vs Juragan 99

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani membagikan surat dari sang suami yang ditulis di balik jeruji. Dalam surat tersebut, apakah Putra Siregar ingin menyelesaikan perseteruan?

WowKeren - Putra Siregar kini tengah berseteru dengan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Hal ini terkait kasus sengketa merek dagang, yakni PStore Glow dan MS Glow.

Lantas baru-baru ini, istri Putra Siregar membagikan surat sang suami dari balik penjara. Surat itu berisi permintaan damai Putra Siregar kepada Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala sebagai bos MS Glow.

"Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, InsyaAllah lebih baik bagi kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik," tulis Putra Siregar. "Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat, mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan."

Dalam keterangan unggahan, istri Putra, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar mengungkapkan bahwa surat itu dititipkan kepada Anji. Septia pun mengaku setuju dengan keputusan sang suami untuk mengakhiri perseteruan mereka. Ia kemudian mengajak Shandy dan Maharani untuk bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara damai.


"Dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan," kata istri Putra Siregar.

"Saya juga Akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung. Kami berharap niat dan kehendak bang Putra ini dapat sampai secara langsung, sehingga kami dapat segera bersilaturahmi untuk menyampaikan amanah tersebut dengan kerendahan hati," sambungnya.

Selain itu, Putra Siregar mengungkapkan bahwa ia akan menutup PStore. Bahkan, ia juga membagikan sisa produk yang ada kepada masyarakat secara gratis daripada menjadi penyebab keributan serta perselisihan di antara mereka.

"Ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis. Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya," pungkas Putra Siregar dalam suratnya kepada sang istri.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru