Ngadi-Ngadi, Kubu Doddy Sudrajat Diduga Sindir Fuji Bolos Sampai Ngejoki Tugas Kuliah?
Instagram
Selebriti

Salah satu kenalan Doddy Sudrajat, Paulina Dadek, diduga menyentil Fujianti Utami yang tak masuk kuliah dan memakai jasa joki. Disisi lain Fuji dapat dukungan dari fans terkait isu seputar kuliahnya itu.

WowKeren - Kisruh Haji Faisal dan Doddy Sudrajat belum berakhir. Hingga kini, Haji Faisal tak mau lagi bertemu dengan ayah dari Vanessa Angel tersebut.

Tak cuma itu, Haji Faisal merasa sudah tak bisa lagi memahami sang besan. Alhasil, Doddy tak diundang ke pesta ulang tahun cucunya sendiri, Gala Sky.

"Bagaimana saya mau mengundang, saya kan tidak sejalan pikiran saya dengan dia. Cara saya tidak sejalan, kalian sendiri kan sudah tahu ya," kata Haji Faisal. "Hal-hal yang disampaikan di publik itu kan tidak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan saya."

Instagram

Kubu Doddy Diduga Serang Fuji

Disaat Haji Faisal terus bersikap kritis, Doddy memilih diam seribu bahasa. Meski begitu, ayah tiga anak tersebut rupanya dapat dukungan dari sahabatnya, Paulina Dadek.

Lewat Instagram, Paulina sempat diduga menyentil putri Haji Faisal, Fujianti Utami. Ia menuliskan postingan menohok terkait rumor Fuji yang tak lagi melanjutkan kuliahnya di Udayana Bali.


"Kampusnya di Bali, Mahasiswinya di Jakarta, kerjaan pacaran, tampung uang sumbangan, dugem, tugas kuliah dikerjakan joki, mau kubuka semua?" sindir sosok diduga Paulina.

Instagram

Fuji Cuti Kuliah

Geram dengan tudingan itu, fans Fuji pasang badan. Sebuah akun fanbase membongkar kalau Fuji bukannya bolos melainkan masih cuti kuliah. Netter sempat menyentil Paulina karena terus menyerang Fuji.

"Lah itu sinenek ktnya jebolan fakultas hukum klo pernah kuliah ngerti dong cuti kuliah next klo dah liat uti ditrisakti tambah kejang2 dia, trisakri loh tetanggaan sama untar area elit sebanding sama fakta kehidupannya fuji," ujar netter. "Coba ditag dong si perempuan yg bikin gara2 n nuduh fuji ini itu tuh. Biar diliatin ke dia biar gak sembarangan julid fuji. Fuji kan emang bnr2 lg cuti karena mesti jaga n rawat gala," tutur netter. "Nenek ini ada masalah apa sih sama uti kok nyerang terus ,perasaan uti diam aja deh dia sibuk kerja kerja dan kerja buat nyenengin Gala .. bisa ga sih ini kalau dilaporin , dia gaberani sebut nama tp kan semua tau kalau kalau itu buat uti," kata netter.

Sementara itu, Fuji sempat buka suara soal isu menerima uang sumbangan Gala. Ia menegaskan kalau semua uang yang diberikan termasuk buket uang di ulang tahun Gala itu akan ditabung.

"Btw guys kalau nanti misalnya kita ada hadiah uang nanti kita bakal tabung ke tabungan Gala," ujar Fuji. "Dan ini kan dimasukkan ke video, kita juga nggak bakal menyalahgunakan atau memakai uang Gala sama sekali. Insya Allah kita bisa cari uang sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru