Kemesraan Putra Siregar & Istri Pasca Rujuk Diam-Diam Direkam Fadil Jaidi
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar dan sang istri kembali rujuk usai nyaris bercerai. Kemesraan Putra Siregar dengan istri kala menghadiri acara pertama mereka pasca rujuk pun dibongkar habis oleh Fadil Jaidi.

WowKeren - Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani diketahui rujuk pasca pernikahan mereka berada di ujung perpisahan. Septi bahkan sudah melayangkan gugatan cerai ke Putra Siregar. Lewat sejumlah perjanjian, pasangan itu akhirnya sepakat rujuk dan kembali mengarungi bahtera pernikahan.

Menariknya, Putra Siregar dan Septi belakangan perdana menghadiri acara resmi pasca rujuk. Acara itu diketahui digelar sendiri oleh Putra Siregar dengan bantuan timnya. Diketahui, Putra Siregar mengadakan acara penghargaan bertajuk PStore Awards 2022 yang dihadiri oleh sederet publik figur Tanah Air.

Septi dan anak-anak mereka juga didapati hadir dalam kesempatan tersebut. Putra Siregar dan istri bahkan tak lagi sungkan bersikap romantis di hadapan para artis usai pernikahan mereka sempat diterpa masalah.

Kemesraan Putra Siregar dengan Septi itu diam-diam direkam oleh Fadil Jaidi. Fadil membagikan momen ketika Putra Siregar dan Septi tampak malu-malu kala hendak berpelukan.

Fadil yang jahil pun terdengar terus menggoda pasangan tersebut. Fadil agaknya ikut antusias usai mendapati Putra Siregar dan istri kini bisa kembali akur. "Cie cieee ciee, cium cium cium," seru Fadil dalam video tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Ramai disoraki oleh rekan artis, Putra Siregar dan Septi hanya bisa tersenyum malu. Video itu membuktikan jika pernikahan Putra Siregar dengan istri saat ini sudah kembali harmonis.

Kebahagiaan Putra Siregar semakin terpancar saat dirinya bersama sang putra. Ia tersenyum bahagia seolah tak ada beban sembari bermain-main dengan sang putra.

Sementara itu, Putra Siregar dan Septi dipastikan telah kembali tinggal serumah. Pengacara Septi yakni Kristianto mengatakan kliennya dan Putra Siregar juga sudah menandatangani akta perdamaian.

"Putra dan Septia ke pengadilan untuk akta perdamaian. Mediasi dengan pencabutan gugatan perceraian. Karena juga pada hari ini Mbak Septia dengan Mas Putra Siregar juga sudah tinggal serumah. Berarti pada intinya perkara ini sudah kita bisa selesaikan," kata Kristianto kala ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (21/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru