Putus dari Fuji An, Thariq Halilintar Sanggah Adanya Campur Tangan Orangtua
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bereaksi usai nasibnya putus dari Fuji An masih banyak membuat fans kecewa hingga ramai yang tetap menyalahkan orangtuanya. Begini penjelasan dan sanggahan yang diberikan Thariq.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami masih menjadi topik perbincangan hangat publik hingga saat ini. Bukan tanpa sebab, pasangan artis muda ini terbilang memiliki banyak fans yang begitu mendukung hubungan mereka. Tak ayal, kabar jika Thariq dan Fuji ternyata sudah putus sejak momen ulang tahun sang YouTuber membuat banyak penggemar mereka syok dan tak percaya.

Tak hanya itu, beragam spekulasi terkait penyebab Thariq dan Fuji putus pun bermunculan. Fans yang kecewa lantas mencoba menerka-nerka alasan keduanya memilih tak lagi berpacaran dan kini hanya berteman. Salah satunya banyak yang menuding isu restu keluarga Gen Halilintar sebagai dalang Fuji dan Thariq memilih berpisah. Bahkan ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk sempat menjadi sasaran empuk dan digeruduk netizen yang menyalahkannya atas keputusan Thariq putus dari Fuji An.

Tudingan tersebut agaknya masih banyak bermunculan saat ini hingga membuat Thariq pun tak tinggal diam. Baru-baru ini melalui Insta Stories, ia kembali merespons tegas.

Mulanya Thariq membagikan banyak isi DM dari fans yang mengaku ikut sedih dengan nasib asmaranya saat ini. Mereka pun memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada Thariq. Sampai di salah satu curhatan netizen, Thariq menyinggung tentang tudingan miring yang masih dialamatkan kepada orangtuanya.

Thariq langsung menyanggah tudingan jika orangtuanya menjadi penyebab kandasnya asmara dengan Fuji An. Ia dengan tegas mengatakan jika orangtuanya maupun orangtua Fuji sama-sama tak memiliki andil apapun pada keputusan mereka saat ini.


Putus dari Fuji An, Thariq Halilintar Sanggah Adanya Campur Tangan Orangtua

Instagram

"Sedih hati ini thorr," ujar seorang warganet. "Btw punten orang2 baik, sekali lg aku tekankan kandasnya hubungan kami tidak ada campur tangan orang tua kami sama sekali," balas Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar ini menyebut jika setiap keputusan yang diambilnya dengan Fuji An adalah tanggungjawab mereka sendiri. "Kami sudah cukup dewasa untuk menjalani dan bertanggung jawab dalam hubungan kami sendiri," sambungnya.

Karena itu Thariq menggarisbawahi lagi jika orangtua bukanlah penyebab di balik berakhirnya hubungan asmara dengan Fuji An. Meski tak menjelaskan secara detail, Thariq hanya mengisyaratkan tentang prinsip yang menjadi alasan dirinya dan Fuji An memilih mengakhiri hubungan mereka saat ini.

"Tidak ada masalah tersebut melainkan 'prinsip', setiap orang/hubungan punya prinsip yg dipegang," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait