Fuji An Imbau Tak Ada Huru-hara Usai Kabar Putus, Fans Malah Geruduk Ibunda Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti

Fuji An sudah meminta fans agar tak menimbulkan huru-hara maupun saling serang usai umumkan putus dari Thariq Halilintar. Meski begitu, ibunda Thariq masih kena imbas hingga digeruduk di Instagram.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Thariq Halilintar dan Fuji An (Fujianti Utami). Bagaimana tidak, keduanya tiba-tiba berbarengan mengumumkan telah putus. Baik Fuji maupun Thariq sama-sama mengabarkan jika jalinan asmara mereka sudah kanda saat ini.

Thariq Halilintar melalui Insta Stories mengungkapkan jika dirinya dan Fuji telah putus tepat di momen ulang tahunnya. Kini ia baru mengungkapkan status hubungannya dengan Fuji telah berakhir lantaran tak ingin ada salah paham yang bisa menyudutkan pihak manapun.

Ungkapan serupa disampaikan oleh Fuji An. Ia menghimbau agar fans tak huru-hara maupun saling menyerang satu pihak dan yang lainnya.

"Halo semua, hai thofu thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenernya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg sepertinya. Tpi karna tidak ingin ada yg menyudutkan manapun pihak krn kesalahpahaman, aku mau meluruskan.. hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kmrin," tulis Thariq lewat Story Instagram-nya, Jumat (17/2). "Biar ga huru-hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun, makasih," pesan Fuji melalui akun Instagramnya sendiri.

Meski telah diwanti-wanti, namun saat ini fans masih banyak yang ribut usai mengetahui Fuji dan Thariq putus. Salah satunya berimbas pada orangtua Thariq yang disalahkan. Fans masih menuding jika isu belum adanya restu dari orangtua Thariq menjadi penyebab asmara keduanya berakhir. Bahkan kehebohan fans sampai menggeruduk akun Instagram pribadi ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.


Fuji An Imbau Fans Tak Huru-hara Usai Kabar Putus, Ibunda Thariq Halilintar Tetap Digeruduk

Instagram

Pada unggahan terbarunya, Geni Faruk terlihat sedang membuat konten tentang salah satu toko kacamata di Dubai yang melakukan donasi untuk gempa Turki dan Suriah. Geni Faruk mengungkapkan perasaan salutnya atas kebaikan sang pemilik toko.

Namun kolom komentarnya justru sudah ramai dengan kehadiran fans Thariq dan Fuji. Mereka melampiaskan kekecewaan hingga kembali menuding ibunda Thariq yang menyebabkan sang putra putus cinta.

Melihat hal ini, sejumlah netizen lain pasang badan. Mereka mengingatkan untuk tak saling serang maupun asal menuding salah satu pihak. Perdebatan pun mewarnai unggahan ibunda Thariq di atas.

"Umi, Abi restuin Thariq," pinta akun @utami*****. "Gosah pd nyalahin emak nya thoriq dehh ... bisa aja kan thoriq putus bkn krn emak nya," bela akun @diaz******. "Neti pada kenapa astgfrullah komentar nya. Gak bisa berhusnudzon bgt. So paling tau kehidupan mereka spt apa, si thariq aja blm ngomong apa2 penyebab mereka putus. Ini kalian udh lgs berasumsi kalo mereka putus gara2 gk dpt restu. Baiknya kalo ybs blm speak up jangan pada so tau. Jatuhnya fitnah," sahut akun @queen******.

Sementara itu hubungan Thariq dan Fuji setelah putus pun terungkap. Baik Thariq maupun Fuji telah sama-sama memastikan jika saat ini mereka masih berteman baik meski sudah tak lagi merajut tali asmara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait