Putus dari Fuji An, Fans Salahkan Keluarga Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang kerap kali putus nyambung. Kali ini, keduanya kembali mengaku sudah putus. Isu restu pun lagi-lagi ramai diperbincangkan netizen.

WowKeren - Perjalanan cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kembali kandas. Lewat akun Instagram masing-masing, Fuji dan Thariq mengungkap salam perpisahan mereka.

Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Thariq pun mengaku tidak ingin menyudutkan banyak pihak. Ia pun menyebut bahwa hubungannya kandas tepat di hari ulangtahunnya pada 29 Januari lalu.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," buka Thariq lewat akun Instagram Stories miliknya pada Jumat (17/2). "Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulangtahunku kemarin."

Menurut Thariq, ia mencintai Fuji sepenuh hati. Meski putus, ia berharap masih bisa berteman dengan Fuji.

"Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," lanjut Thariq. "Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik."


"Untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tandas Thariq.

Asmara Thariq dan Fuji memang kerap kali putus nyambung. Santer terdengar jika keluarga Thariq tidak merestui hubungannya dengan Fuji. Padahal, keluarga Fuji menyambut Thariq dengan sangat baik.

Karena itu, netizen khususnya fans pun menyalahkan sikap keluarga Thariq. Mereka dinilai terlalu ikut campur dan tidak menghargai Fuji.

"Bukan fans mereka tp gmn yah, kalau mereka putus bagus deh kalau lanjut gw kasian sm fuji nya, soalnya kel yg laki kelewat bgt kriterianya, padahal udh sm2 Minang loh tp kel si cowo aneh, kd gw kasian aja sm fuji soal nya ortu fuji baik bgt sm si cowo tp ortu si cowo sok jual mahal ..., peace yah tofu lovers," komentar pemilik akun @cans***isam. "Lagi nerapin semi ta aruff kayaknya mereka😬 demi menjaga hati orgtua Tr hihi. Berteman baik tp cinteee😍," balas akun @such***rin.

"Akhirnya restu orangtua yg memisahkan mereka," sahut akun @merc***hael. "Semua orang juga tahu kalau alesannya ya restu Ibu Gen. Udah terang terangana bgt nggak ngerestuin kok. Aurel aja kuat sampai nikah nggak dihargain gitu," tambah akun @fitri***aisya20.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait