Bukan Prank, Thariq Halilintar Akui Sudah Putus Dari Fuji An Sejak Hari Ultahnya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fuji An trending usai umumkan telah putus pasca setahun pacaran. Bukan prank, Thariq mengakui ia dan Fuji telah berpisah sejak akhir Januari 2023 lalu.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami dikonfirmasi telah putus. Hubungan mereka harus kandas usai setahun pacaran. Bukan prank, Thariq mengatakan asmaranya dengan Fuji telah berakhir sejak akhir Januari 2023 lalu, tepatnya saat perayaan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari.

"Halo semua, hai thofu thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenernya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg sepertinya. Tpi karna tidak ingin ada yg menyudutkan manapun pihak krn kesalahpahaman, aku mau meluruskan.. hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kmrin, ya tuhan ku," tulis Thariq lewat Story Instagram-nya, Jumat (17/2).

Thariq pun meminta agar seluruh pihak bisa menghargai keputusan mereka. Meski telah berpisah, Thariq tak menyesal bisa mengenal dan mencintai Fuji sepenuh hati.

"Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kulalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku. Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami," terang Thariq.


Photo-INFO

Instagram

Thariq memastikan ia dan Fuji sejauh ini masih berhubungan baik. Hanya saja, keputusan berpisah adalah pilihan yang menurut mereka tepat untuk saat ini.

"Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berhubungan baik, untuk saat ini yg terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tutur Thariq.

Senada dengan Thariq, Fuji juga menegaskan jika mereka masih berteman baik. Ia berharap tak ada aksi saling serang kepada pihak manapun imbas kandasnya hubungan mereka.

"Biar ga huru-hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun, makasih," pesan Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait