Temani Jungwon ke Sekolah Pasca Lulusan, Heeseung ENHYPEN Dikira Wali Siswa
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Berada di Hanlim beberapa minggu setelah kelulusan, Jungwon ENHYPEN menyempatkan diri untuk live di Weverse bersama Heeseung dan berkomunikasi dengan penggemar.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN belum lama ini telah dinyatakan lulus dari SMA Seni Hanlim pada 10 Februari lalu. Beberapa minggu pasca kelulusannya, Jungwon pergi ke Hanlim bersama dengan Heeseung (Heeseung).

Saat berada di sekolah dan masih pakai seragam SMA Seni Hanlim, Jungwon menyempatkan diri melakukan live di Weverse pada Selasa (11/2). Sementara Jungwon memakai seragam sekolah, Heeseung tampak mengenakan sweater dan mantel.

Ketika disebut seperti orangtua atau wali murid, Heeseung memberikan tanggapan super percaya diri. Bahkan penyanyi kelahiran 2001 itu memperbaiki letak rambutnya dan tersenyum pada kamera untuk berpose.

"'Heeseung terlihat seperti orang tua siswa (Jungwon)," kata Jungwon. "Orangtua mana yang setampan ini?" timpal Heeseung.

Temani Jungwon ke Sekolah Pasca Lulusan, Heeseung ENHYPEN Dikira Wali SiswaTemani Jungwon ke Sekolah Pasca Lulusan, Heeseung ENHYPEN Dikira Wali Siswa

Source: Weverse


Rupanya Heeseung berada di Hanlim bersama Jungwon untuk memberi selamat padanya. Padahal, Heeseung sebelumnya sempat ditolak oleh Hanlim ketika baru menjadi trainee BigHit.

"Seseorang bertanya apakah kamu wali Jungwon? Sesuatu seperti itu... aku di sini untuk memberi selamat padanya," beber Heeseung.

Sebelum ini, Heeseung sempat memberikan selamat pada Jungwon di hari upacara kelulusannya saat melakukan live. Kala itu, ia memuji Jungwon karena sudah melewati masa sulit sebagai idol dan juga siswa.

"Jungwon-ah, selamat atas kelulusannya! Karena dia harus promosi dan sekolah juga, ini semua sangat sulit. Kupikir dia sangat luar biasa," ujar Heeseung.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait