Shandy Istri Juragan 99 Bikin Khawatir Usai Curcol Pisah LDR, Kisah Pernikahan 9 Tahun So Sweet
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Shandy Purnamasari sempat membahas soal LDR dan ngode akan pisah dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana. Banjir simpati, kisah pernikahan Shandy dan Gilang kini jadi sorotan.

WowKeren - Bos skincare MS Glow, Shandy Purnamasari, tengah mengurus kasus sengketa dagang melawan brand milik Putra Siregar. Ditengah konflik tersebut, Shandy malah membuat rekan artis dan fans khawatir.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik🙏🏻❤️," seru Shandy pada 21 Juli. "Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua.Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -."

Ia mendadak ngode akan berpisah dari sang suami, Juragan 99 Gilang Widya Pramana. Terlihat harmonis, rekan artis berharap Shandy cuma bercanda atas ucapannya itu.

Shandy pun mengaku kalau ia dan Gilang masih baik-baik saja. Ia bak mengisyaratkan kalau perpisahan ini hanya sementara saat menuliskan kata LDR sembari video call dengan Gilang.


Disisi lain, pernikahan Shandy dan Gilang selama ini jauh dari gosip miring. Menikah selama 9 tahun, pasangan Crazy Rich Malang ini justru dipuji karena selalu kompak dalam segala hal.

Bak kisah romantis, Shandy dan Gilang dulunya hidup sederhana sebelum tajir seperti saat ini. Bahkan mereka ternyata menikah cuma di teras rumah.

"Yang nanya pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi band. Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, pir, jeruk)," kata Gilang. "Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau bekerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama."

Gilang juga membeberkan pesan romantis buat Shandy. Ia merasa bahagia karena Shandy selama ini bisa menerima dirinya apa adanya.

"Sampai detik ini pun, aku masih tak mengerti, kenapa dulu kamu bersedia memilihku untuk menjadi suamimu. Padahal banyak lelaki yang pasti lebih sempurna dibanding aku," seru Gilang. "Aku mengerti, dulu bahkan aku belum mampu secara materi. Namun kamu selalu menjawab, kaya materi tak lebih penting bila dibandingkan dengan kekayaan hati dan mau terus bekerja keras. Bersamamu, tak ada yang mustahil untuk kita gapai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait