Andre Taulany Pernah Blak-blakan Bongkar Sikap Sule, Akui Suka Marah-Marah Hingga Ogah Ngalah
Instagram
Selebriti

Andre Taulany pernah dihipnotis oleh Uya Kuya seraya bawa-bawa nama Sule. Pada video lawas ini, Andre sempat blak-blakan membongkar sikap Sule yang gemar marah-marah dan tak mau ngalah.

WowKeren - Selain Desta dan Vincent Rompies, dua pelawak senior Andre Taulany serta Sule kerap tampil bersama dalam berbagai acara. Namun sayangnya, untuk Andre dan Sule sendiri sejak beberapa waktu belakangan ini tak lagi tampil bersama.

Sule santer jadi bahan perbincangan lantaran rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kembali diterpa badai. Ia dan Nathalie menjalani proses cerai usai berbagai isu miring menerpa keduanya.

Sifat-sifat Sule pun tak luput dikulik. Dan tak disangka, Andre rupanya pernah beber attitude Sule yang mungkin selama ini tak bayak diketahui publik. Hal ini terungkap di podcast milik Uya Kuya beberapa tahun lalu saat hipnotis Andre.

Awalnya, Uya menanyakan hubungan Andre dengan Sule. "Lu pernah nggak bete sama kang Sule?" tanya Uya. "Sering gara-gara soal kerjaan," jawab Andre. "Gara-gara apa biasanya?" cecar Uya lagi. "Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," jelas Andre.


Anehnya, Andre menyebutkan jika alasan Sule marah-marah juga tak jelas alasannya. "Ya ngue nggak ngerti, di set sukanya marah-marah aja. Marah ke orang lain sih cuma ada aku di situ jadi kerasa kena marah juga," gerutu Andre.

Tak cukup sampai di situ, Uya kembali bertanya pada Andre dalam menanggapi sikap Sule. "Ya paling cuma nyabar-nyabarin aja," ungkap Andre. Di sisi lain, Andre juga mengakui bahwa Sule tak pernah mau kalah dengan dirinya.

"Dia suka nggak mau kalah ama gua. Gue beli mobil apa dia ngikut. Gue beli motor Harley dia ikut beli Harley. Udah habis gitu sama dia nggak dipakai, dijual lagi," pungkas Andre.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait