Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Kenang perjalanan menyambut tahun baru dengan sang suami tercinta, Acha Septriasa juga menyampaikan kabar duka jika dirinya mengalami keguguran calon anak kedua di trimester pertama.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari aktris cantik Acha Septriasa. Ia mengalami keguguran calon anak keduanya di trimester pertama. Kabar ini disampaikan langsung oleh Acha melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2023).

Acha menyampaikan kabar sedih perihal kehamilan calon anak keduanya saat ini. Acha mengabarkan jika ia mengalami keguguran buah hatinya di trimester pertama.

"Berita yang tak terduga dan mungkin sangat tak diinginkan adalah; 'Kami mengalami keguguran' pada trimester pertama," ujar Acha.

Kesedihan tentu tengah sangat dirasakan olehnya. Namun Acha kemudian menuliskan pesan mendalam terkait ketegaran hatinya. Hal itu ia tunjukkan dengan kembali menjadi keluarga yang kuat bersama dengan sang suami dan putri cantik mereka. "Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar hingga saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga yang terdiri atas 3 orang," tulisnya.

Acha sempat membagikan sebuah kutipan bijak tentang pentingnya menyebar vibes positif. Agaknya hal itu juga yang ditunjukkannya saat ini. Di tengah kesedihan yang melanda, Acha berusaha untuk bisa kembali kuat menjalani hari-harinya.


"Kekuatan batinku mengetahui kapan aku harus beristirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup... karena saat-saat indah hari ini adalah pikiran sedih esok hari. Terima kasih 2022," tegasnya.

Kabar duka ini dibagikan oleh Acha seraya mengunggah beberapa foto manis bersama sang suami dan juga putri mereka. Bak menunjukkan ketegarannya, Acha mengenang perjalanan kehidupannya setelah menikah dengan Vicky Kharisma. Ia membeberkan momen tahun baru yang sudah tujuh kali mereka lewati bersama.

"Ke- 7 tahun nya malam tahun baru an sama kamu.. dari mulai dulu setelah honeymoon 2016 , 2017 sama baby Brie 3 bulan nonton Fireworks di Pyrmont , 2018 kita bawa Brie ke kantor Kamu , 2019 kita NYE bareng sahabat2 di Sydney , 2020 NYE di mobil nonton kembang api dari jalanan tol Harbour bridge, 2021 LDR Indo Ausie, 2022 kemarin yang booking ticket the rocks last minute dan berhasil menebus road block sampai 3 kali .. dan keluar the rocks sydney baru di jam 2.30 am karena portal nya baru di buka," tulis Acha Septriasa.

Acha juga sempat menyampaikan resolusi untuk menyongsong tahun 2023. Berbeda dari kebanyakan orang lain, Acha rupanya memiliki resolusi yang romantis. Ia mengaku ingin memahami dan lebih banyak melakukan hal yang disukai sang suami.

"Tapi di tahun 2023 ini resolusi rship pengen mencoba memahami dan ikut melakukan apa yang kamu 'suka' kaya, mencoba lebih suka Baca dan beli buku tamatin buku 3 minggu sekali , mencoba membiarkan kamu beli sesuatu yg kamu perlu tanpa harus banyak debat, mencoba mendengarkan musik yg lebih selera kamu juga, mencoba menonton film2 perang yg selalu bikin aku molor duluan, mencoba mengerti menjadi kepala rumah tangga yang pikiran nya harus menopang banyak hal buat keluarga nya, mencoba mengerti bahwa kalau punya uang coba jangan harus selalu di spend, hahahahahaha banyak deh pokoknya !! Th ini kita dah puas krn kerja keras 6 bulan LDR th 2022 Sydney Jakarta , bikin kita jadi lebih mengerti bahwa yg utama dan segala nya adalah keluarga," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait