Akting Song Hye Kyo di 'The Glory' Tuai Pujian dari Forbes AS
TV

Song Hye Kyo berhasil menunjukkan imej baru saat berakting di drama 'The Glory'. Rupanya kemampuan akting Song He Kyo itu juga ikut dipuji Forbes Amerika Serikat.

WowKeren - Akting Song Hye Kyo tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan kini kemampuan akting Song Hye Kyo juga diakui oleh outleet media terkemuka dari Ameria Serikat (AS), Forbes. Song Hye Kyo dipuji atas kemampuan aktingnya di drama terbaru, "The Glory".

Forbes diketahui memberikan evaluasi terhadap Song Hye Kyo dan "The Glory". Pada Minggu (1/1) waktu setempat, Forbes merilis artikel berjudul "A Scarred Song Hye Kyo Exacts K-Drama Revenge In 'The Glory'".

Forbes memuji "The Glory" sebagai drama yang menggambarkan alur adil, serita tak terduga, hingga peruabahan mood. Seperti diketahui, skenario tersebut ditulis oleh Kim Eun Sook, orang yang berada di balik kesuksesan karya tahun 2016 “Descendants of the Sun” yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo.

"'The Glory' menampilkan bagian yang adil dari alur cerita yang tidak terduga, mengubah cerita dari yang hampir horor menjadi melodrama menjadi misteri pembunuhan," bunyi ulasan dari Forbes.


Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun di "The Glory", seorang korban kekerasan di sekolah yang merencanakan balas dendam rumit terhadap para pelaku. Song Hye Kyo sukses meninggalkan gelar "ratu komedi romantis" dan memamerkan penampilan keren dalam karya 'balas dendam' pertamanya.

"Dalam penggambarannya yang bernuansa Dong Eun, Song memberikan karakter terpaku yang retak, sangat ingin menghancurkan para penyiksanya sehingga dia mendapatkan sedikit kebahagiaan dari keberadaannya sendiri," ungkap Forbes.

Saat banyak orang mempertanyakan kepentingan balas dendam yang dilakukan di "The Glory", Forbes juga memiliki pandangan lain. Forbes percaya bahwa itu penting.

"Kebutuhan untuk balas dendam yang menyelamatkan hidupnya. Tanpa keinginan untuk menghancurkannya pengganggu, keberadaan Dong Eun yang tampaknya tanpa harapan mungkin berakhir dengan bunuh diri," beber Forbes.

Sementara itu "The Glory" resmi tayang perdana pada Jumat (30/12) tahun lalu. Kemudian Senin (2/1), "The Glory" menduduki peringkat #1 dalam 10 seri Teratas Netflix Korea. Diikuti oleh "Reborn Rich" dan "Alchemy of Souls: Light & Shadow", yang berada di posisi kedua dan ketiga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru