IU Pacari Lee Jong Suk, Jang Ki Ha Sang Mantan Ikut Kena Imbasnya
Selebriti

Penyanyi Jang Ki Ha menjadi korban keganasan netizen usai IU dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jong Suk. Simak kronologi lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jang Ki Ha menjadi "korban keganasan" netizen usai IU mengkonfirmasi hubungannya dengan Lee Jong Suk. Dia diserang secara online karena berstatus sebagai mantan kekasih IU.

Pada 31 Desember 2022, Jang Ki Ha tampil di SBS Drama Awards 2022 untuk memberikan penampilan ucapan selamat. Secara kebetulan, dia membawakan lagu "I'm Not Envious" dan "Happy New Year".

Penampilan Jang Ki Ha ini menarik banyak perhatian karena IU dan Lee Jong Suk mengkonfirmasi hubungannya pada hari yang sama. Sementara penggemar memuji penampilannya, sejumlah netizen justru mengolok-olok sang penyanyi.

Sejumlah netizen bahkan mendatangi akun Instagram Jang Ki Ha untuk menulis komentar jahat. Di antaranya seperti, "Apa yang harus kulakukan?" dan "Apakah kamu melihat berita kencan IU?".


Bahkan ada yang terang-terangan berkata, "IU dan Lee Jong Suk sedang berkencan!" serta "Apakah kamu cemburu dengan berita kencan IU?"

Beberapa komentar tersebut sontak membuat penggemar Jang Ki Ha marah. Penggemar merasa bahwa dia tak seharusnya dikaitkan dengan IU karena mereka sudah lama putus.

IU Pacari Lee Jong Suk, Jang Ki Ha Sang Mantan Ikut Kena ImbasnyaIU Pacari Lee Jong Suk, Jang Ki Ha Sang Mantan Ikut Kena ImbasnyaIU Pacari Lee Jong Suk, Jang Ki Ha Sang Mantan Ikut Kena Imbasnya

Source: Dispatch

Sebagaimana diketahui, IU dan Jang Ki Ha berkencan secara terbuka selama 4 tahun pada 2013 hingga 2017. Saat keduanya putus, agensi mengatakan, "Mereka secara alami berpisah saat bekerja keras pada pekerjaan mereka sendiri dan baru-baru ini memutuskan untuk tetap menjadi senior dan junior yang baik.

Di sisi lain, IU dan Lee Jong Suk disebut telah berkencan selama empat bulan. Hubungan mereka berkembang dari teman baik menjadi sepasang kekasih. Agensi bahkan menyatakan jika mereka tengah menjalin hubungan serius.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait