Karakter Jung So Min Diduga Penjahat Sebenarnya di 'Alchemy Of Souls 2'
tvN
TV

Episode terbaru 'Alchemy Of Souls 2' memperlihatkan ingatan Nak Su (Go Yoon Jung) telah kembali. Nak Su bertemu dengan jiwa Jin Bu Yeon asli yang masih kecil dan memakai penutup mata.

WowKeren - "Alchemy Of Souls 2" menayangkan episode terbaru pada Minggu (1/1). Dalam episode kedelapan itu, terkuak jika Mu Deok/Jin Bu Yeon asli (sebelumnya dimainkan Jung So Min) sebenarnya memanfaatkan Nak Su (Go Yoon Jung).

Episode terbaru "Alchemy Of Souls 2" memperlihatkan ingatan Nak Su telah kembali. Saat mengunjungi pohon raksasa yang ada di penglihatan masa lalunya, Nak Su bertemu dengan jiwa Jin Bu Yeon asli yang masih kecil dan memakai penutup mata.

Jiwa Jin Bu Yeon itu membeberkan bahwa selama ini ia hanya memanfaatkan energi Nak Su demi bisa memulihkan kondisinya. Pada akhirnya ketika dirinya pulih, jiwa Nak Su yang berada di tubuh Jin Bu Yeon bakal menghilang sepenuhnya.

"Kamu akhirnya menyadari siapa dirimu. Itu menyedihkan. Jika kamu menyadari ketika semua kekuatanku kembali, kamu bisa pergi tanpa kesedihan. Berkat kamu, aku menjadi tubuh sempurna yang tidak lepas kendali, dan kekuatanku hampir pulih. Kamu nanti akan meninggalkan tubuh ini," ungkap jiwa Jin Bu Yeon asli.


Karakter Jung So Min Diduga Penjahat Sebenarnya di \'Alchemy Of Souls 2\'

Source: Naver

Kenyataan terbaru yang diungkap dalam episode terbaru "Alchemy Of Souls 2" ini langsung ramai menuai komentar fans drama. Banyak yang menduga bahwa Jin Bu Yeon asli yang sebenarnya adalah penjahat utama dalam drama tersebut.

"Buyeon adalah penjahat sebenarnya sejak episode pertama, seharusnya kita sudah tahu," tulis seorang fans. "rill, dia ngejebak jiwa naksu dari awal padahal naksu mau jiwanya pindah ke org yg dia tarik ke ruangan itu, trus gue pikir jiwa buyeon udah mati pas dicekek puan jin ternyata masih ada sampe skrg," sambung yang lain.

"BUYEON ADALAH PENJAHAT! Dia menggunakan energi Naksu untuk mendapatkan kembali kekuatan sucinya dan menyembuhkan tubuhnya. Pendeta hebat seperti dia sangat bergantung pada pembunuh kita, Naksu," tambah fans lainnya. "Gadis jahat hanya ingin menghabiskan energi Naksu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Di akhir episode kedelapan, Jang Uk (Lee Jae Wook) menyadari warna mata Nak Su (Go Yoon Jung) bersinar biru seperti milik Mu Deok. Namun kita masih harus menunggu seminggu lagi untuk tahu bagaimana kelanjutan hubungan Jang Uk dan Nak Su.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait