Jungkook BTS dan IU Masuk List '200 Greatest Singers of All Time' Versi Rolling Stone
Musik

Jungkook BTS dan solois IU meraih prestasi sebagai Top 200, Greatest Singers of All Time versi Rolling Stone. Keduanya jadi satu-satunya perwakilan Asia dalam list.

WowKeren - Jungkook BTS dan idolanya, IU meraih pencapaian baru di dunia musik internasional. Jungkook dan IU menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk dalam daftar "Top 200 Greatest Singers of All Time" (Top 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa) versi Rolling Stone. Keduanya bersanding dengan para penyanyi global papan atas lainnya.

Pada Senin (2/1), Rolling Stone merilis Top 200 Greatest Singers of All Time. Menurut daftar tersebut, Jungkook berada di peringkat ke-191. Jungkook dijelaskan sebagai sosok muda berbakat yang rendah hati dan pekerja keras.

"Jungkook, anggota termuda BTS yang memiliki banyak segi, membanggakan daftar bakat yang panjang - dia adalah pemain yang kuat, menulis beberapa lagu, dan dikenal sangat pekerja keras dan rendah hati meskipun dia sukses. dialami pada usia yang begitu dini, " bunyi ulasan dari Rolling Stone.


Charlie Puth Pyang berkolaborasi dalam "Left and Right" menyebut Jungkook sebagai satu-satunya artis "yang pernah mengirimi saya vokal yang sempurna". Jungkook berhasil mencapai nada tinggi dengan mudah dan menyelaraskan dengan anggotanya dengan mudah.

"Sementara itu, IU berada di posisi 135 dari list. Sejak hitsnya di tahun 2010 “Good Day”, IU telah menjadi salah satu vokalis yang paling dihormati dalam musik Korea Selatan. Meskipun memiliki suara lembut, IU memiliki jangkauan luas, penyampaian yang kuat, dan punya versalitas untuk berpindah dengan mudah dari bossa nova ke pop kamar Nineties dan dari jazz ke balada," bunyi tulisan dari Rolling Stone.

"Pada tahun 2022, IU menjadi solois wanita Korea pertama yang memimpin konser di Stadion Olimpiade Seoul. IU berhasil menjual tempat tersebut dalam lima menit, dengan rekan dan pengagum seperti Jungkook dari BTS, Jihyo dan Jeongyeon dari Twice, dan Soobin dan Beomgyu dari TXT di sana. merayakan kemenangannya," pungkas Rolling Stone.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru