Putra Siregar Digugat Cerai, Postingan Terakhir Diduga Mendiang Eks Istri Pertama Banjir Komentar
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Putra Siregar saat ini jadi sorotan usai digugat cerai oleh Septia Yetri Opani. Disaat bersamaan, netter ramai membahas soal akun Instagram diduga milik eks istri pertama Putra, Indri Prastika, yang kabarnya sudah meninggal dunia.

WowKeren - Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Siregar tengah jadi sorotan. Dikenal harmonis, Putra justru digugat cerai pada 29 Desember.

Sebelum bercerai, Septia sempat mengisyaratkan perpisahan. Ia curhat "Capek Banget" namun berusaha tegar menghadapi semuanya.

"Cape banget, udahin yuk capenya. Izinkan aku pergi dulu, yang berubah hanya, tak lagi kumilikmu. Tegarlah diri, walaupun perih, berjalanlah lagi, sejauh mungkin."

Disisi lain, perceraian ini membuat rumor masa lalu kembali disorot. Netter rupanya menuliskan komentar di Instagram milik Indri Prastika yang diduga adalah eks istri pertama Putra yang telah wafat.

Instagram

Postingan Terakhir Sosok Diduga Eks Istri Pertama Putra Siregar

Di postingan terakhir pada 2020, sosok Indri mengungkap sebuah doa. "Ya Tuhan kami mengakui telah membuat kesalahan. Dan Kami telah melampui batas, Dan kami telah menghampiri jurang kebinasaan," demikian unggahan itu.


Instagram

Sosok Wanita Diduga Eks Istri Pertama Putra Siregar

Netter pun lantas membahas unggahan tersebut dan menyentil Putra serta Septi. Netter juga mengirimkan doa buat Indri yang kabarnya telah meninggal dunia di pertengahan 2022.

"Jangan heran kalau PsStore suatu saat BANGKRUT. Allah tidak tidur🙏🏻," ujar netter. "Nihh baca jngn jdi pelakor aja@septiasiregar17," kata netter. "Innalillahi wa innalillahi rojiun, semoga husnul khatimah kak," ujar yang lainnya. "InsyaAllah Surga untukmu," harap netter.

Di unggahan lainnya, netter kepo terkait wajah dari wanita yang diduga eks istri pertama Putra. Dalam foto, sosok Indri terlihat sekilas memakai baju garis-garis.

"Mb indrinya yg mna," kata netter. "Yg make baju garis2 mb," ujar netter. "Paling sii putra selingkuh sama karyawannya juga. Kan cantik cantik tuh karyawannya," tutur netter. "Kasihan udah almh mungkin biar gak lebih sakit makanya Allah ambil dia, tapi gimana nasib anaknya ya miris bgt," kata netter.

Sementara itu, alasan gugatan cerai itu diduga karena masalah yang terjadi berlarut-larut. Sejauh ini, Putra Siregar memilih tak banyak bicara soal kabar itu. Ia pun meminta maaf dan mengisyaratkan akan tetap mempertahankan rumah tangga dengan Septia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru