Gestur Tubuh Lee Jae Wook Saat Cium Bibir Go Yoon Jung di 'Alchemy Of Souls 2' Disorot
tvN
TV

"Alchemy Of Souls 2" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Episode terbaru memperlihatkan Jin Bu Yeon yang sudah mengingat memorinya sebagai Nak Su (Go Yoon Jung).

WowKeren - "Alchemy Of Souls 2" menghadirkan ciuman panas antara Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung) dan Jang Uk (Lee Jae Wook) dalam dua episode terbaru yang disiarkan pada Sabtu (31/11) dan Minggu (1/1). Ciuman ini sebagai penanda keduanya sudah saling mengungkap rasa cinta.

Adegan ciuman panas yang muncul dalam episode ke-7 dan 8 "Alchemy Of Souls 2" ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Netizen ramai menyoroti gestur tubuh yang ditunjukkan Lee Jae Wook saat beradegan ciuman dengan Go Yoon Jung.

Telinga Lee Jae Wook tampak memerah, lalu matanya setengah terbuka dan jarinya terlihat mengelus wajah Go Yoon Jung saat mereka berciuman. "Fakta bahwa telinganya memerah dan matanya sedikit terbuka, dia benar-benar serius melakukan ini?" tulis seorang netizen.

"Mata Lee Jaewook yang sedikit terbuka membuatnya semakin gila," imbuh yang lain. "Tidak, tapi.. Bagaimana kamu bisa membuka matamu seperti itu ketika kamu sedang berciuman...? Dia bertekad untuk membunuhku," sahut netizen lain. "Kenapa mata Lee Jaewook terbuka seperti itu... Dia sangat seksi," pungkas lainnya.


Gestur Tubuh Lee Jae Wook Saat Cium Bibir Go Yoon Jung di \'Alchemy Of Souls 2\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, "Alchemy Of Souls 2" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Episode terbaru memperlihatkan Jin Bu Yeon yang sudah mengingat memorinya sebagai Nak Su. Wanita itu juga bertemu dengan jiwa Jin Bu Yeon asli (sebelumnya diperankan oleh Jung So Min).

Jiwa Jin Bu Yeon itu membeberkan bahwa selama ini ia hanya memanfaatkan energi Nak Su demi bisa memulihkan kondisinya. Pada akhirnya ketika dirinya pulih, jiwa Nak Su yang berada di tubuh Jin Bu Yeon bakal menghilang sepenuhnya.

"Kamu akhirnya menyadari siapa dirimu. Itu menyedihkan. Jika kamu menyadari ketika semua kekuatanku kembali, kamu bisa pergi tanpa kesedihan. Berkat kamu, aku menjadi tubuh sempurna yang tidak lepas kendali, dan kekuatanku hampir pulih. Kamu nanti akan meninggalkan tubuh ini," ungkap jiwa Jin Bu Yeon asli.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" episode 8 berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang tayang menembus 8,6 persen. Drama populer tvN itu kini hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait