Ariel Tatum Sebut Rasakan 2022 Bak Tahun Pertama di Muka Bumi
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menjelaskan alasan ia menyebut jika 2022 terasa bak tahun pertama di muka bumi karena beberapa hal menyentuh, serta sampaikan juga keinginan untuk dilakukannya di sepanjang 2023 mendatang.

WowKeren - Ariel Tatum menjadi salah satu artis yang tak ketinggalan untuk membuat unggahan istimewa menyambut kedatangan tahun baru 2023. Seperti yang lain, Ariel Tatum merangkum mengenai perjalanan hidupnya di sepanjang 2022. Ungkapan tersebut dibagikannya di Instagram seraya memamerkan beberapa foto menawan kala menikmati momen di pinggiran danau.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru," tulis Ariel Tatum mengawali di Instagram, Minggu (1/1/2023).

Menariknya, Ariel Tatum memiliki ungkapan tersendiri dalam menggambarkan dirinya selama melewati hari-hari di tahun 2022. Ia menyebut jika tahun 2022 terasa bak tahun pertamanya di muka bumi.

Rupanya ungkapan itu datang dari pengalaman yang begitu manis. Hal itu dikarenakan Ariel Tatum mendapatkan banyak pengalaman baru yang begitu menyenangkan di tahun 2022. Padahal pengalaman itu tak terpikirkan sebelumnya.

"2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," jelasnya.


Sejalan dengan hal tersebut, Ariel Tatum seolah ingin merasakan banyak hal baru lagi di tahun 2023 ini. Resolusi ini yang juga disampaikan olehnya. Ariel Tatum mengaku ingin memenuhi banyak keinginan random lain yang dimilikinya di sepanjang tahun 2023 nanti.

Ariel Tatum kemudian tak segan membeberkan beberapa keinginan yang sudah dipikirkannya, dari mulai membaca novel fiksi hingga menikmati film science fiction. Bahkan ada juga keinginan random yang sudah dilakukan Ariel Tatum di awal tahun 2023 ini, yakni menikmati membakar ikan di tepi danau seperti pada foto yang dibagikannya.

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang," ceritanya. "Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi," papar Ariel Tatum.

Sementara itu satu yang pasti, ia tentunya juga ingin lebih bahagia dibandingkan tahun sebelumnya. "Dan pengen lebih bahagia lagi," tegasnya.

Meski begitu, Ariel Tatum tak memungkiri jika ia juga pernah melewati masa-masa yang menyedihkan. Namun menurutnya semua itu akan bisa dilewati jika mau menerima dan menghadapinya.

Terakhir, Ariel Tatum tak lupa menutup unggahannya dengan ucapan tahun baru yang begitu manis untuk semua orang. "Selamat Tahun Baru, teman-teman online tersayang! Kirim pelukan virtual ke kalian semua," pungkas Ariel Tatum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait